Kartika Putri Kembali Tuai Pertanyaan Soal Nasib Anak Angkat Usai Posting Foto Keluarga Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Diketahui Kartika Putri telah mengadopsi anak laki-laki bernama Arjuna pada tahun 2015 lalu. Kini nasib Arjuna yang lagi-lagi dipertanyakan oleh netizen ternyata bukan pertama kali singgah di postingan Kartika.

WowKeren - Kartika Putri membagikan potret keluarga kecilnya dalam postingan Instagram pada Senin (24/2). Dalam foto, aktris yang akrab disapa Karput itu terlihat duduk di sebuah kursi.

Sementara suami Karput, Habib Usman nampak menggendong bayi Khalisa. Ada juga 3 anak sambung Karput yang duduk di lantai yakni Syarifah, Syatir dan Sajid.


Bersama dengan postingan tersebut, Karput mengucapkan syukur atas keluarga kecilnya. "MasyaAllah Tabarakallah... When we have each other, we have everything (ketika kita memiliki satu sama lain, kita punya semua) Alhamdulillah ya Allah.." tulis Karput.

Postingan Karput langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netizen mempertanyakan nasib putra angkat Karput yang bernama Arjuna setelah diadopsi pada tahun 2015 silam.

Diketahui ini bukan kali pertama netizen mempertanyakan Arjuna. Sebelumnya, netizen juga mempertanyakan hal yang sama.

"Kayak nya dulu pernah adopsi anak ya.. kok skg gk pernah di upload," tulis akun @eva***. "Kaya nya dulu punya anak angkat ya kartika?? Skrg kemana itu anak," sambung akun @lysae***. "Juna ke mana yaa ,, dlu sbelum mnikah ke mna2 sama Juna... Sekarang Juna d mana ?? Kan Juna ank kak karput juga," sahut akun @venuz***.

"Anak angkat kk ko gak pernah keliatan,, si juna," imbuh akun @oca***. "Abang juna Ko ga prnh ada sie kak?kangen liat abang juna..." tambah akun @nad***. "Setelah nikah anak angkat nya sekarang kok gak pernah di Posting ," imbuh akun @umberela***. "Kak mau nanya juna d mn ya kak soalnya kngen liat juna," seru akun @waa***. "Juna mana ???" kata akun @jeweh***. "Anak angkat mba karput kmn skrg mb?" imbuh akun @nurai***.

Kartika putri

Instagram

Dilansir dari Kumparan, Karput memang tidak membawa Arjuna sejak menikah dengan Habib Usman. Arjuna diketahui tinggal bersama ibunda Karput.

"Arjuna itu sekolahnya emang di Cibubur dan kebetulan mama papa aku dekat banget sama Arjuna," kata Karput pada September 2018 lalu. "Aku bilang, 'Boleh enggak nih (Arjuna) tinggal sama aku sekarang? (Kata mama) 'Jangan deh sekolahnya beresin dulu saja, kan masih kindergarten (TK)."

Sang ibunda menyarankan Arjuna tinggal bersamanya agar Karput bisa fokus menyesuaikan diri dengan anak-anak Habib Usman.

"Karena aku alhamdulillah enggak pakai nanny, enggak pakai suster, handle semua sendiri," sambung Karput. "Mama takut khawatir katanya, 'Entar kamu kerepotan'. Tapi kayaknya emang oma opanya (orang tua Kartika) enggak bisa jauh dari Arjuna."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts