Cuitan 'Monster Berhijab' Sandhy Sondoro Soal Video Viral Rebutan Kursi KRL Disorot
Instagram/sandhysondoro_official
Selebriti

Video seorang ibu marah-marah hingga menampar seorang wanita di kereta commuterline tujuan Bogor beredar viral. Sandhy pun ikut memberikan seperti berikut ini.

WowKeren - Video seorang ibu marah-marah hingga menampar seorang wanita di kereta commuterline tujuan Bogor beredar viral. Insiden tersebut terjadi di gerbong wanita pada 22 Februari lalu.

Dalam video yang beredar, ibu tersebut menarik dan memaksa wanita itu agar tidak duduk di kursi prioritas. Aksi jambak dan menampar pun dilakukan ibu tersebut.

Video viral ini pun ikut mencuri perhatian Sandhy sondoro. Saking kesalnya, Sandhy menyebut ibu tersebut sebagai monster behijab. Bahkan ia mengungkit Pilpres 2019 yang dimenangkan Presiden Jokowi.

"Astagfirullah, MONSTER berhijab," cuit Sandhy dalam akun Twitter miliknya. "Kadrun nih pasti, frustasi karena pak @jokowi memang Pilpres lagi."

Komentar Sandhy langsung menuai banyak kritik. Bahkan salah seorang netter melaporkan akun Sandhy lantaran diduga mengandung ujaran kebencian dan rasisme.


"Saya melaporkan akun Sandhy SonDoro karena rasisme dan ujaran kebencian. Banyak contoh tuit yang sangat kasar dan merendahkan, tidak sulit memilih lima diantaranya," ungkap netter berakun @berlianidris itu. "Saya berharap sahabat semua dapat melakukan hal yang sama. Demi keutuhan Bangsa."

Cibiran dan komentar pedas pun disampaikan netter lainnya. bahkan "aib" Sandhy pun diungkap oleh netter.

Sakit nih @sandoromusic. Public figur rendahan," sindir akun @hid***daan. "Perlu ditrendingkan lagi gk sih??? Nih orang suka ngelike-retweet akun porno," sahut akun @rafi***28.

"Emang ini org kampungan bgt. Padahal kuliah dia di eropah, tapi gak jamin wawasannya luas. Jidat aja yg lebar, wawasan sempit. Kampung, norak @SondoroMusic," balas akun @theWo***OfLie. "Artis ga laku.. Lagu ga ada yg enak dasar artis setan @Sandysandoroo," tambah akun @Her***h76.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru