Jane Shalimar Hadir di Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair, Bagikan Foto Haru BCL dan Noah Saling Peluk
Selebriti

Jane Shalimar baru saja tiba Jakarta setelah menggelar pernikahan di Bandung pada Kamis (20/2). Oleh sebab itu, Jane baru sempat melayat ke rumah BCL di hari ke-7 kepergian Ashraf Sinclair.

WowKeren - Jane Shalimar resmi melepas status janda setelah dinikahi sang pujaan hati pada tanggal cantik 20-02-2020 di Bandung, Jawa Barat. Setibanya di Jakarta, Jane rupanya langsung mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari. Momen tersebut juga bertepatan dengan acara tahlil untuk mengenang 7 hari kepergian Ashraf Sinclair.

Melalui InstaStory, Jane membagikan momen BCL dan Noah saling memeluk yang berhasil diabadikannya. Melengkapi unggahannya, Jane berharap BCL tetap kuat dan mengirimkan doa untuk almarhum Ashraf. "Stay storng unge @bclsinclair & Noah...alfatiha utk @ashrafsinclair," tulis Jane pada Senin (24/2).

Jane Shalimar Hadir di Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair, Bagikan Foto Haru BCL dan Noah Saling Peluk

Instagram

Momen tersebut lantas menjadi perbincangan di akun-akun gosip. Banyak warganet mengaku ikut terharu, namun ada pula yang mencibir Jane sengaja panjat sosial dengan foto tersebut. "Apaan sih tuh orang. Emang datang ke tahlilannya? Pansooooss," sindir seorang warganet.


Seolah ingin menepis anggapan tersebut, Jane lantas membagikan potretnya saat datang ke rumah duka. Dalam foto, tampak Jane tengah memegang tangan Unge yang terlihat mengenakan mukena berwarna pink. Jane juga menceritakan kondisi BCL serta Noah yang dilihatnya.

"Begitu sampai jakarta semalam, langsung ke rumah duka utk mengikuti tahlilan 7 hari almarhum @ashrafsinclair..." tulis Jane pada Selasa (25/2). "Speechless saat menghampiri Unge, pandangannya masih kosong..."

"Semakin sedih melihat betapa terpukulnya Noah kehilangan sang ayah...setiap kali nama almarhum disebut oleh ustadz, dia langsung meminta dipeluk oleh mamanya," sambung mantan kekasih Iko Uwais tersebut. "No words could explain how sad we all are...stay strong @bclsinclair & Noah... Allah SWT teramat menyayangi almarhum...*alfatiha."

Dukungan serta doa kembali dituliskan warganet untuk BCL dan keluarga. "Stay strong Unge sayang @bclsinclair," komentar akun @elisya.olive. "Kuat ka Unge dan noah," sahut akun @anggie650. "Ya allah berilah kekuatan lahir dan batin kpd mba @bclsinclair Semoga dia bisa melewati dukanya ya allah, amin yra," tulis akun @maryampopi76.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel