Dikabarkan Segera Menikah, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa Bocorkan Sesi 'Prewedding'
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Kabar pernikahan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian disambut hangat oleh rekan-rekan mereka. Salah satunya Ely Sugigi yang sempat menjalin hubungan spesial dengan Irfan.

WowKeren - Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kabarnya akan segera berakhir di pelaminan. Bocoran kabar ini berawal dari InstaStory penyanyi Fardhan Zee yang mengaku telah mendapat kain batik dari sepasang calon pengantin.

Kabar tersebut semakin diperjelas dengan unggahan Irfan baru-baru ini. Irfan membagikan sesi pemotretannya dengan Irma yang diduga merupakan prewedding mereka. Irfan pun menuliskan caption manis, bahwa Irma diharapkan menjadi wanita pertama dan terakhir di kehidupannya.

"Cinta dan sayang memang tidak bisa ditebak kapan dia datang, butuh waktu untuk mengenal satu sama lain, dan memahami karakter masing-masing," tulis Irfan pada Selasa (25/2). "Jujur waktu awal aku kenal kamu aku sudah merasa nyaman sma kamu, banyak hal dan karakter yang sama dari kamu dan aku, dan masih banyak lagi hal-hal yg membuat aku menentukan pilihan hidupku. Tapi itulah salah satu faktor kenapa aku ingin serius sama kamu."

"Bismillah yaa sayang, semoga kamu adalah wanita yg pertama dan terakhir untuk menemani hidupku nanti... @irmadarmawangsa," imbuh Irfan. Melalui InstaStory masing-masing, Irfan dan Irma juga mengisyaratkan bahwa hari bahagia mereka sudah sangat dekat.


"Akhirnya...jadi juga ya mak @irmadarmawangsa sama @irfansebaztian15..gw ikut bahagia pokoknya..semoga lancar sampai harinya..amin," tulis Didi Kingkong sembari menambahkan emoji pengantin. "Aamiin doain ya," balas Irma.

"Gue cuma bisa doain semoga lancar buat kalian berdua. Orang2 yg sangat gue sayang," tulis akun @marwah_idw. "Amiinnn... makasih bu managerr suportnya," balas Irfan.

Perkuat Dugaan Nikah, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa Bocorkan Sesi Prewedding

Instagram

Kabar pernikahan Irma dan Irfan juga mendapat sambutan hangat dari Ely Sugigi. Wanita yang pernah dekat dengan Irfan tersebut mengaku ingin menyumbangkan beberapa lagu di pernikahan mereka. Irfan pun menyambut baik niat Ely tersebut.

"Asiiik kondangan ke kampung baru..gw nyanyi yaa fan .@irfansebaztian15," komentar Ely. "@ellysugigi_real_ siapp, siapin 12 lagu ya nyanyi nya po elly, sama bawa sawerran jngn lupa," timpal Irfan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait