Tak Takut Banjir, Kriss Hatta Malah Bikin Ngakak Saat Gandeng Bocah Ini Untuk Joget Bersama
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta terlihat ingin memberikan tanggapannya terkait banjir di Jakarta. Hal tersebut ia lakukan dengan membagikan video saat mengajak seorang bocah berjoget di tengah-tengah genangan air.

WowKeren - Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Jakarta. Pada Selasa, 25 Februari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara terendam banjir. Hal ini tak urung membuat warganet bereaksi. Bahkan key word untuk banjir sendiri sudah menjadi trending topik di Twitter.

Lantas baru-baru ini Kriss Hatta tampak ingin turut memberikan tanggapannya terkait banjir di Jakarta. Melalui postingan video di laman Instagram pribadinya, Kriss memperlihatkan dirinya yang riang gembira saat melewati jalanan yang digenangi air.

Tak sendirian, Kriss bahkan mengajak seorang bocah laki-laki untuk berjoget bersamanya. Bahkan sesekali Kriss memercikkan genangan air banjir ke bocah yang tidak mengenakan sehalai kain pun untuk menutup badannya.


Menariknya lagi, sang bocah malah meladeni aksi usil Kriss ini. Ia mencoba mengejar Kriss dan ingin membalas memercikkan air kepadanya. Sementara Kriss malah mencoba berlari dan tertawa semakin riang.

Lantas dalam keterangan postingannya, Kriss seakan ingin mengungkapkan bahwa ia tak takut menghadapi banjir di Jakarta. “Banjirrrr Siapa takut ??? 25 Februari 2020,” tulis Kriss mengiringi video unggahannya hari ini, Selasa (25/2).

Tak Takut Banjir, Kriss Hatta Malah Bikin Ngakak Saat Gandeng Bocah Ini Untuk Joget Bersama

Instagram

Tak ayal, postingan Kriss ini kemudian berhasil menyita perhatian warganet. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai tanggapan yang diberikan oleh netizen.

Rupanya aksi Kriss yang berjoget bersama bocah tersebut berhasil membuat banyak netter terhibur. Tingkah keduanya mengundang gelak tawa netizen. “Ya Allah gemesh sama adeknya jadi pengen bawa pulang ka krisnya,” tulis seorang netter. “Bocahnya pake cawut gak bang...gak masuk angin entar,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait