Cinta Laura Ajak Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal Joget 'Macarena' Nyaris Ditonton 1 Juta Kali
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura rupanya mengisi acara yang sama bareng Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal. Melalui media sosialnya, Cinta membagikan momen mereka saat berada di backstage.

WowKeren - Demam TikTok masih menyerang sebagian besar artis Tanah Air. Bahkan, para pemegang jabatan di pemerintahan juga ikut-ikutan membuat video TikTok. Seperti yang dilakukan Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo belum lama ini, yakni ikutan Any Song Challenge.

Sebelumnya, Boy William juga telah mengajak Ridwan Kamil untuk bergoyang ubur-ubur. Gubernur Jawa Barat tersebut agaknya ikut keranjingan bermain TikTok. Cinta Laura bahkan berhasil membuat Ridwan Kamil kembali main TikTok baru-baru ini.

Melalui media sosialnya, Cinta membagikan video TikTok bareng Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal dengan menarikan lagu "Macarena". Video tersebut rupanya diambil di backstage saat mereka tengah mengisi acara di RMIT University, Melbourne.

"Mendapatkan kehormatan berbagi panggung dengan Pak @ridwankamil dan Pak @dinopattidjalal hari ini!" tulis Cinta pada Senin (24/2) dalam bahasa Inggris. "Sangat berharap kalian belajar satu atau dua hal dari seminar kami! Ngomong-ngomong, inilah yang terjadi di belakang panggung. Nikmatilah!"


Hingga saat ini, video yang dibagikan Cinta melalui Instagram-nya telah ditonton lebih dari 960 ribu kali. Sedangkan video Cinta di Twitter yang juga diunggah di TikTok telah ditonton sebanyak 4 ribu kali. Video tersebut menuai respon rekan-rekan artis Cinta dan warganet yang langsung fokus kepada Ridwan Kamil.

"Ahahhaha super cool!!!" komentar Rossa. "Too cute," sahut Happy Salma. "Saya mencium bau2 tiktokers pd kang emil," tulis akun @titahsugiarti27.

"Salfok sama kang ridwan kamil," balas akun @wahyureyhan22. "Kang emiiiil (emoji terbahak sampai menangis) @ridwankamil," komentar akun @__karlinajanu. "Bisa bener si kang @ridwankamil," sahut akun @jawaadimana.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts