Joget 'Any Song' Bareng Anies dan Ridwan Kamil, Gubernur Jateng 'Pak Ganjar' Jadi Favorit Warganet
SerbaSerbi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menunjukkan kebolehan mereka berjoget di acara 'Mata Najwa'.

WowKeren - Demam aplikasi pembuat video TikTok kini tengah "mewabah" di Indonesia. Bukan hanya kalangan remaja dan selebriti saja, para kepala daerah pun tak mau ketinggalan mencoba tren ini.

Dalam acara "Mata Najwa" yang disiarkan pada Rabu (19/2) malam kemarin, 3 Gubernur Indonesia menunjukkan aksi mereka melakukan "Any Song Challenge". Adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berjoget dengan diiringi lagu "Any Song" milik Zico di atas panggung.


Awalnya, sang presenter Najwa Shihab memutarkan video contoh gerakan yang harus diperagakan oleh ketiga Gubernur tersebut. "Kita mau nantang nih. Ini terlalu ekspresif saya khawatir. Karena dikalangan TikTok harus jelas gayanya. Ini contohnya," tutur Najwa.

Setelah video selesai diputar, ketiga Gubernur tersebut pun menunjukkan kebolehan mereka berjoget "Any Song". Para hadirin pun tampak bertepuk tangan dan tertawa melihat aksi para kepala daerah tersebut.

Ganjar lantas membagikan potongan klip "Any Song Challenge" tersebut ke akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Najwa tampak merekam aksi para Gubernur tersebut.

Video tersebut lantas viral di media sosial. Di media sosial Twitter, nama "Pak Ganjar" bahkan masuk jajaran trending topic Indonesia. Rupanya, banyak warganet yang memfavoritkan jogetan Ganjar dibanding Anies dan Ridwan Kamil.

Pak Ganjar

Twitter

"Pak Ganjar membuatku jadi ingin bikin video Any Song Challenge," komentar akun @ta***ua. "Kali ini, aku memilih Pak Ganjar," timpal akun @fa***in.

"Pak Ganjar center face of the group," tulis akun @oc***ns. "Pak Ganjar favorit bgt ih hahahaha," tambah akun @ke***a_.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts