Disney dan Sony Tetap Kerja Sama Usai 'Spider-Man 3', Petualangan Peter Parker di MCU Terus Lanjut
Sony Pictures Entertainment
Film

Chairman Sony, Tom Rothman, dan Co-Chairman Walt Disney Studio, Alan Horn, bicara soal kelanjutan nasib karakter si manusia laba-laba usai trilogi 'Spider-Man' di MCU rampung.

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige pada Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama, "Spider-Man 3". Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.

Bicara soal hal ini, rupanya kabar terbaru menyebutkan bahwa Disney dan Sony masih akan bekerja sama meskipun trilogi "Spider-Man" di MCU telah rampung. Pernyataan itu disampaikan oleh Chairman Sony Motion Picture Group, Tom Rothman, dan Co-Chairman Walt Disney Studio, Alan Horn.

"Basis penggemar, yang penting untuk kita semua, sepertinya benar-benar merespons apa yang pernah Rothman dan teman-temannya lakukan sebelumnya dengan orang-orang kami," ungkap Horn, dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (25/2).


"Kenyataannya mereka suka keterlibatan MCU dan Kevin Feige. Kami mendengar respons dari penggemar yang menyarankan kembali bekerja sama sekali lagi mungkin ide yang bagus," lanjut Horn.

"Kami melanjutkan kerja sama. Aku setuju dengan kolegaku yang terhormat. Ini kemenangan yang klasik, kemenangan untuk Sony, kemenangan untuk Disney, dan kemenangan untuk penggemar," sambung Tom Rothman.

Sementara itu, jadwal produksi untuk film "Spider-Man 3" akan sama dengan jadwal produksi dari dua film "Spider-Man" sebelumnya, yaitu jatuh pada bulan Juni atau Juli, sekitar musim panas tahun 2020 ini, dan berlangsung selama lima bulan.

"Spider-Man 3" juga akan melakukan syuting lintas benua. Dalam laporan yang dibagikan, sedikitnya ada empat lokasi yang akan dijadikan tempat pengambilan gambar seperti Atlanta, Los Angeles, New York, dan Islandia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru