Jadi Adegan Ikonik, Ternyata Ini Alasan Sutradara Tampilkan Tobey Maguire Joget di 'Spider-Man 3'
imdb
Film

Adegan ketika Peter Parker Tobey Maguire menari di jalanan menjadi salah satu yang ikonik dari 'Spider-Man 3'. Sang sutradara mengungkap alasan memasukkan adegan itu ke film.

WowKeren - Sebelum Tom Holland dan Andrew Garfield, penggemar setia film lawas "Spider-Man" tentu sudah tak asing lagi dengan wajah Tobey Maguire. Maguire juga beberapa waktu lalu berkesempatan untuk reuni bersama kedua generasi Spider-Man yang lebih muda di "Spider-Man: No Way Home".

Berbicara mengenai angsuran "Spider-Man" yang dibintangi Maguire, pemirsa tentu masih ingat adegan "Spider-Man 3" ketika Peter Parker mendapatkan symbiote dan menjadi versi anak nakal dari dirinya sendiri dan melakukan tarian aneh sambil berjalan di jalan New York City.

Adegan ini menjadi salah satu yang ikonik dari Spider-Man. Sang sutradara pun baru-baru ini mengungkap alasan mengapa dia harus memasukkan adegan seperti itu dalam film tersebut selama wawancara baru dengan Fandom.

"Yah, sebenarnya kami bermaksud untuk lucu-lucuan. Itu adalah versi Peter Parker tentang bagaimana rasanya menjadi dirinya yang jahat. Tapi dia sangat tertampar," katanya menjelaskan. "Dan itu tidak cocok dengan penonton. Tapi itulah yang kami coba lakukan. Jadi saya tidak terkejut bahwa orang-orang… Saya senang orang-orang menganggapnya lucu! Kami ingin ini jadi menyenangkan."


Baru-baru ini, sang sutradara juga berbicara mengenai Venom. Dia mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan saat melihat karakter Venom, terlepas dari kesuksesan spin-off itu "Venom" dan sekuelnya "Venom: Let There Be Carnage" di box office. Menurutnya, karakter itu sulit diidentifikasi sisi kemanusiaannya.

Lima belas tahun setelah menyutradarai film itu, Sam Raimi akhirnya kembali ke Marvel dengan "Doctor Strange In The Multiverse of Madness". Film ini awalnya disebut-sebut sebagai film horor saat pertama kali diumumkan.

Sutradara horor Scott Derrickson sebelumnya ditetapkan untuk mengarahkan sekuelnya, tetapi ia akhirnya meninggalkan film tersebut karena perbedaan kreatif dengan studio. Marvel Studios akhirnya akan mendapatkan sutradara "Evil Dead" dan Spider-Man untuk memimpin film.

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi yang legendaris dan akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel