Deddy Corbuzier Geram Konten Dicomot, Perlihatkan Bukti-Bukti Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier miris dengan pihak yang mengambil karya orang lain, terlebih dengan yang dialaminya saat ini. Salah satu website membagikan konten podcast Deddy dalam website sendiri tanpa izin.

WowKeren - Belakangan ini Deddy Corbuzier lebih dikenal sebagai content creator. Namun kali ini dalam postingan Instagram pada Selasa (25/2), Deddy meluapkan rasa geram karena kontennya dicomot oleh salah satu website.

Di unggahannya, Deddy memperlihatkan direct message (DM) dari pihak yang mencomot konten podcast miliknya. Dalam pesannya, pihak @wavesuara mengaku sudah menghapus konten milik Deddy dalam website.

Walau demikian, mantan suami dari Kalina Oktarani ini protes lantaran konten miliknya masih berada di website tersebut. Ia pun tak paham dengan website tersebut yang memulai usaha dengan mencuri konten orang lain.

Deddy Corbuzier

Instagram


Tunangan dari Sabrina Chairunnisa ini mengungkap sudah seminggu lebih menghubungi pihak yang bertanggung jawab dalam wesbite tersebut. Deddy pun miris karena ada pihak yang mengambil karya orang lain tanpa izin. Ia sampai tak habis pikir masih banyak orang dengan mental pencuri seperti itu.

Deddy Corbuzier

Instagram

"Dear @wavesuara saya masih tidak mengerti bagaimana seseorang bisa memulai sebuah perusahaan lengkap dgn Website dll dgn mencuri konten konten kreator lainnya (bukan hanya saya) untuk kepentingan pribadi anda.." tulis Deddy. "Sudah seminggu org saya menghubungi kalian tapi sampai saat ini beberapa konten masih ada di mana mana dgn nama anda.. (apapun alasannya)"

"Saya sebagai pribadi sangat mendukung semua creator di Indonesia agar bisa lebih berkembang lagi dengan karya nya.. Mencuri karya orang bukan salah satunya.." sambung Deddy. "Bukan menjiplak.. Bukan meniru.. Tapi mengambil karya org tanpa ijin dan pemberitahuan lalu menggunakan nya untuk kepentingan diri sendiri adalah salah dan melanggar hak cipta. KAPAN INDONESIA MAJU BILA MENTAL OKNUM MASYARAKAT NYA MASIH SEPERTI INI I delete this when all my content u took been deleted.. Maybe.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts