Gaya Modis Lisa dan IU di Bandara Dinobatkan Terbaik Bersama 3 Member BTS Ini
Selebriti

Editor mode Korea telah memilih lima gaya busana bandara teratas yang dipakai oleh idol K-Pop dalam minggu ini. Intip seperti apa gaya busana keren idol terpilih berikut.

WowKeren - Editor mode Korea telah memilih 5 gaya busana bandara teratas yang dipakai oleh idol K-Pop minggu ini. Gaya berbusana Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan IU dinobatkan terbaik bersama dengan V RM (Rap Monster) dan Jimin BTS.

IU mengenakan mantel kotak-kotak besar dengan turtleneck putih sederhana dan tas putih kecil. Gaya berpakaian IU ini berhasil membuat perpaduan sempurna antara imut dan berkelas.

Gaya Lisa dan IU di Bandara Dinobatkan Terbaik Bersama 3 Member BTS Ini 1

Source: Koreaboo

Lisa menghiasi landasan pacu bandara mengenakan gaun sweater abu-abu klasik dengan kemeja cetak bunga di bawahnya. Tampaknya sepatu hitam dengan kaus kaki hitam setinggi pergelangan kaki menjadi tren di musim ini karena Lisa dan IU sama-sama mengenakan sepatu serupa.


Jimin mungkin menutupi wajahnya dengan masker hitam. Namun pakaiannya menonjol saat member BTS (Bangtan Boys) itu memasangkan jas hitam panjang dengan ikat pinggang, dan turtleneck hijau sebagai aksen. Ditambah kacamata di atas maskernya, gaya Jimin benar-benar menarik perhatian.

Gaya Lisa dan IU di Bandara Dinobatkan Terbaik Bersama 3 Member BTS Ini 2

Source: Koreaboo

V mengenakan mantel panjang tipis bergaya dengan sweater v-neck hijau sederhana, kemeja putih, dan dasi polkadot. Ia mampu membuat penampilannya terlihat modis tanpa harus melakukan usaha. Pemilik nama Kim Taehyung itu dapat menarik tampilan dengan mantel dan tanpanya dengan sempurna.

RM membawa gaya yang menyegarkan ke daftar saat ia menyimpang dari tampilan populer yang dipilih oleh idol-idol di atas. Sebaliknya, RM terlihat santai karena ia mengenakan kaus longgar, mantel kulit dan celana longgar. Namun gayanya terlihat sangat menakjubkan.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan pilihan editor mode Korea di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait