Tom Cruise Sempat Terjebak di Tengah Wabah Corona Italia
Selebriti

Film baru Tom Cruise, 'Mission: Impossible 7', diketahui menunda jadwal syuting di Venesia, Italia, akibat merebaknya wabah virus corona di negara tersebut.

WowKeren - Proses syuting seri terbaru franchise "Mission: Impossible", "Mission: Impossible VII", resmi ditunda oleh pihak Paramount Pictures. Sebelumnya, proses syuting ini dijadwalkan berlangsung selama tiga minggu di Italia, tepatnya di Venesia. Namun dengan meningkatnya jumlah korban virus corona, akhirnya pihak produksi sepakat untuk menunda jadwal syuting.

Terkait hal ini, rupanya kabar lain menyebutkan bahwa sang aktor pemeran Ethan Hunt, Tom Cruise, sudah berada di Venesia lebih dahulu. Bahkan disebutkan bahwa aktor "Top Gun: Maverick" tersebut sempat terjebak di Gritti Palace Hotel yang terletak di Grand Canal, Venesia.


Namun kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan suami Katie Holmes itu sudah dievakuasi bersama sejumlah rekannya yang lain. "Banyak orang yang melakukan hal yang sama. Mereka tak ingin berada di sini (Italia). Ini adalah masa yang sangat menyeramkan," ungkap salah satu sumber.

Di sisi lain, pihak Paramount Pictures memang telah mengambil keputusan yang tepat dengan menunda proses syuting film ini. Apalagi mengingat Italia menjadi negara dengan jumlah korban terbanyak setelah Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Italia memang menjadi salah satu negara dengan penyebaran virus corona paling masif di Eropa, sejauh ini sudah ada 229 orang yang terinfeksi dan enam orang sudah meninggal dunia. Pemerintah setempat pun melarang kegiatan-kegiatan di area publik demi mencegah penyebaran virus corona.

"Karena kewaspadaan yang besar akan keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, serta upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus Corona, kami mengubah rencana produksi untuk syuting selama tiga minggu di Venesia," demikian bunyi pernyataan resmi dari Paramount Pictures selaku pihak produksi.

Di sisi lain, franchise "Mission: Impossible" telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif. Setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya.

Sementara itu, kabar soal penggarapan seri terbaru "Mission: Impossible" ini memang sudah santer beredar sejak awal tahun 2019. Paramount sendiri tak hanya menggarap satu sekuel lagi, namun dua sekaligus. Di mana "Mission: Impossible VII" membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021, dan "Mission: Impossible VIII" yang mengincar slot rilis 5 Agustus 2022.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts