Nindy Bingung Cara Bersihkan Spidol Permanen Di Wajah Anaknya
Instagram/akifadhinara
Selebriti

Nindy belum lama ini membagikan potret wajah anaknya, Kanara yang penuh dengan coretan spidol. Lantas Nindy mengaku kebingungan lantaran spidol yang digunakan anaknya adalah permanen.

WowKeren - Baru-baru ini Nindy berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram Story. Nindy membagikan potret buah hatinya, Kanara yang mencoret-coret wajahnya sendiri dengan spidol.

Kendati demikian, perempuan berusia 31 tahun ini panik dan kebingungan serta merasa heran dengan tingkah anaknya. Tak hanya di bagian wajah, kedua lengan anaknya juga penuh dengan coretan spidol berwarna hitam.


Dan yang lebih mengejutkan lagi, Nindy mengatakan bahwa spidol yang digunakan oleh Kanara adalah jenis spidol permanen yang lumayan susah untuk dihilangkan. Tak pelak, hal ini membuat Nindy kebingungan harus melakukan apa untuk membersihkan wajah putrinya itu.

Nindy Bingung Cara Bersihkan Spidol Permanen Di Wajah Anaknya

Instagram

Ada yang tau gak bersihin spidol permanen,” tulis Nindy dengan menambahkan emoji menangis mengiringi foto postingannya hari ini, Rabu (26/2). “Ampun kanaraaa ada ajaaa,” imbuhnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Tak ayal, postingan Instagram Story Nindy tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya wajah Kanara yng penuh dengan coretan spidol permanen tersebut berhasil mengundang gelak tawa netizen.

Selain itu, netizen juga ramai memberikan saran pada Nindy bagaimana cara menghilangkan spidol permanen tersebut. Meskipun banyak dari saran yang diberikan juga sebagai candaan.

Sharing : dulu ak kecil pernah gtu trus sama emakku diilangin pake minyak tanah,” tulis seorang netter. “Coret aja lg pake spidol yg ga permanen abis tu cuci muka deh,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji tertawa.

Nindy Bingung Cara Bersihkan Spidol Permanen Di Wajah Anaknya

Instagram Story

Sementara itu, di unggahan Instagram Story terbarunya Nindy sudah memperlihatkan wajah buah hatinya yang sudah bersih dari spidol. Ia lantas mengucapkan terima kasih atas segala saran dari netizen.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts