Senang Orangtuanya Akur, Al Ghazali Beberkan Hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela
Instagram
Selebriti

Al Ghazali mengaku senang melihat kedua orangtuanya kembali rukun setelah sekian lama. Kembali akur dengan Ahmad Dhani, begini hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipertemukan dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Pertemuan antara mantan suami istri ini sangat mencuri perhatian publik. Pasalnya sejak perceraian keduanya, Dhani dan Maia mulai dikabarkan tidak akur. Namun lewat pertemuan tersebut, nampaknya hubungan kedua orangtua Al, El, Dul ini sudah membaik.

Al Ghazali mengaku bersyukur melihat hubungan orangtuanya kini kembali rukun. "Alhamdulillah sangat senang banget, bangga sekali, dan bersyukur kepada Allah SWT sudah bisa mempersatukan bunda dan ayah lagi," ungkap Al Ghazali mengutip Grid.id, Kamis (27/2).

Sejak kejadian itu, hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang sempat dikabarkan menegang pun, kini diduga telah membaik. Hal tersebut terbukti ketika Mulan memposting ulang momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di laman Instagramnya.


Menanggapi hal ini, Al Ghazali mengungkapkan jika hubungan Maia dan Mulan sudah mulai berjalan baik. "Ya Alhamdulillah lah semuanya sudah berjalan dengan baik, yang penting semua sudah berkomunikasi dengan baik," ujar Al. "Kedepannya bagaimana kita bisa lebih baik semuanya."

Al menyebutkan jika sudah bertahun-tahun tak melihat kedua orangtuanya kembali rukun. "Ya itu momen yang langka banget, mungkin sudah beberapa puluhan tahun," ungkap Al. Di samping itu, Al Ghazali membeberkan jika hubungan komunikasi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga sudah terbilang lancar.

Dhani dan Maia pun bahkan sempat membicarakan soal pendidikan Al. "Sempat Ayah (dan) Bunda datang ke rumah untuk berkomunikasi tentang sekolahnya aku ke depan, dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa berkomunikasi dengan baik," ungkap Al Ghazali.

Meski tak bisa kembali menjadi akrab seperti dulu, setidaknya Maia dan Mulan kini sudah mulai melupakan masa lalu mereka. Keduanya juga sudah memiliki hidup masing-masing dengan keluarga yang bahagia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru