Pamer Tato Baru, Revina VT Dapat Reaksi Mengejutkan Dari Sang Ayah
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT memperlihatkan tato baru yang ia impikan sejak lama. namun rupanya keputusan Revina tersebut menuai reaksi tegas dari sang ayah yang kurang menyukainya.

WowKeren - Baru-baru ini Revina VT berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya. Revina memperlihatkan tato barunya di bagian kedua lengannya.

Bukan tanpa alasan, rupanya Revina sudah mempunyai keinginan untuk menggambar tato tersebut sejak lama jauh sebelum ia menjadi selebgram terkenal seperti saat ini. Namun hal tersebut baru bisa terwujud setelah ia sudah tak lagi menggantungkan hidup sepenuhnya pada kedua orangtuanya.

Since i was kid, aku selalu pengen punya tattoo. Dengan papa yang super tiger, aku ga bisa punya tattoo karena makan-minum masih dibayarin papa,” tulis Revina mengiringi foto postingannya. “Selama masih pake duit papa, ikutin aturan papa. Setelah punya uang sendiri, dan ngebiayain semuanya sendiri.

Lantas ia menceritakan bagaimana reaksi sang ayah setelah mengetahui dirinya memiliki tato. Tak ayal, keputusan Revina tersebut ternyata mengundang amarah ayahnya.


Aku beraniin diri untuk bikin tattoo, papapun bete tapi ga marah besar yang lebay. Papa tau, bahwa aku udah cukup dewasa untuk mengerti konsekuensi dan milih jalan yang aku mau,” tambah Revina. “Dari situ aku belajar, selama hidup masih bergantung sama orang lain, mau orangtua, pacar, suami atau istri ya jangan minta kebebasan sebebas-bebasnya.

Namun dari amarah ayahnya tersebut Revina akhirnya bisa memetik sebuah pembelajaran bahwa hidup selalu penuh dengan pilihan sekaligus konsekuensi yang harus dipertanggungjawabkan. Ia kemudian berjanji untuk bisa menjadi anak yang selalu membanggakan kedua orangtuanya.

Hidup penuh dengan pilihan dan konsekuensi, ada harga yang harus dibayar untuk segala hal,” pungkas Revina. “Harga yang aku bayar untuk tattoo di tanganku? Selama tinggal sama papa, aku buktiin ke beliau aku adalah anak yang membanggakan dan pintar, memutuskan untuk merantau dan nyari uang sendiri. Menurut bukan berarti tunduk. :)

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait