Vicky Shu Cerita Proses Melahirkan Bayi Seberat Hampir 4 Kg Secara Normal Bikin Takjub
Instagram/vickyshu
Selebriti

Sebelumnya, Vicky Shu telah mengumumkan kelahiran buah hatinya yang kedua. Kali ini, Vicky menceritakan proses persalinan yang ia jalani hingga membuat netizen takjub.

WowKeren - Vicky Shu telah melahirkan buah hatinya yang kedua dengan sang suami, Ade Imam. Sebelumnya, Vicky menyampaikan bahwa ia melahirkan seorang bayi laki-laki dengan persalinan normal di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (26/2).

Selain itu, Vicky juga sudah memberikan nama untuk putra keduanya dengan Ade, yakni Guinandra Janadi Nugroho Putro. Kali ini, penyanyi berusia 32 tahun tersebut menceritakan proses persalinannya saat mengunggah foto sang bayi di Instagram pada Kamis (27/2). Rupanya Vicky sempat membuat sugesti agar melahirkan setelah sang adik menikah pada 22 Februari lalu.


"Hallo si gembil ku baby Guinandra. Lahir tepat 40 minggu sama seperti mamas Abimanyu (putra pertama Vicky), setelah sebelumnya sering sering di sugesti minta tolong keluarnya setelah teta @kalialabitta_ dan om @kemalmaruszama nikahan di Bandung," tulis Vicky di Instagram. "Begitu sampai Jakarta lagi diajak bicara sekarang sudah boleh keluar ya naakkk, kapanpun nyaman karena memang sudah waktunya."

Lebih lanjut, Vicky juga menceritakan perbedaan yang ia rasakan ketika melahirkan anak pertama dan kedua. Meski awalnya sempat khawatir, pelantun lagu "Mari Bercinta 2" tersebut akhirnya bisa melahirkan sang putra kedua dengan lebih cepat. Bahkan Vicky baru memberikan kabar kepada keluarga setelah putranya lahir.

"Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parnoo di anak kedua. Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat. Bahkan saking cepatnya ga sempet kasih kabar. Rabu dini hari jam 3 ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata sudah pembukaan 5," lanjut Vicky. "Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya. Sepakat dengan suami untuk istirahat dulu sekaligus proses IMD. Setelah itu baru kasih kabar keluarga. Kebetulan mamake dan adek2 lagi ga di Jakartaaa. Pas vcall mereka udah ada baby di dekapan. Kaget semuaa. Hahaha maafkan."

Cerita Vicky tentang proses persalinannya tersebut pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang takjub karena Vicky berhasil melahirkan secara normal, meski berat badan bayinya tergolong besar, yakni 3,94 kilogram.

"Normal dengan berat segituuu? MasyaAllah mbk vikiiii," komentar akun @f_a****a04. "Ya Ampuun normal dan berat baby diatas rata2, hebaaatt," tambah akun @di****h. "Hebat dng bb baby sgtu bisa lahir normal," sahut akun @su*****ni.

"Itu gede banget dan bisa normal ... wahh salut sama mbk vicky shu," ujar akun @jih***746. "Masya allah tabarakallah... hampir 4kg itu, hebat sekali perjuangan nya," imbuh akun @fitr*****ssss. "Hampir 4kg n normal, salutttt," seru akun @vh***11.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts