Mengaku Belum Siap, Al Ghazali Bakal Nikahi Alyssa Daguise 3 Tahun Lagi?
Instagram
Selebriti

Al Ghazali sempat kaget saat ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Alyssa Daguise. Mengaku tak punya target, Al sebut dirinya akan menikah di umur 25 nanti.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui kembali bersama. Sempat putus beberapa waktu lalu, kini keduanya tampak semakin mesra. Saat ditanya kapan akan menikahi sang pacar, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sempat kaget. Pasalnya, Al merasa masih belum siap secara mental jika harus menikah dalam waktu dekat.

Meski mengaku belum siap, nyatanya Al memiliki target untuk menikah. Ia pun dengan gamblang mengatakan kemungkinan kapan akan menikah. "Waduh, kalau aku sih secara mental mungkin belum, cuma aku menargetkan itu minimal umur 25 tahun. Sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi," kata Al Ghazali mengutip dari detikhot.com, Kamis (27/2).

Menanggapi pernyataan Al Ghazali tentang target menikah, Alyssa Daguise menimpali bahwa usia bukan menjadi persoalan untuk melangsungkan pernikahan. "Target tuh cuma target kan, kalau memang siap ya udah siap, karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak?" ungkap Alyssa.

Selain itu, Alyssa juga mengungkapkan hal yang terpenting dalam mempertahankan sebuah hubungan. "Kita selalu berjuang untuk hubungan kita, soalnya sebuah hubungan itu tidak gampang dan kita harus berjuang dan fight buat hubungan kita biar lebih baik lagi," imbuh gadis kelahiran Lombok itu.


Di samping itu, ternyata Al mempunyai alasan sederhana saat ditanya apa yang membuat ia yakin dengan sosok Alyssa. Lelaki 22 tahun itu menuturkan jika ia mencintai Alyssa karena Tuhan. "Alasan karena Tuhan sih kayaknya," kata Al.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus pada Juni 2019. Namun, selang 3 bulan kemudian mereka dikabarkan balikan. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Al yang memasang foto kebersamaannya dengan Alyssa.

Alyssa pernah mengaku bahwa dirinya luluh dengan Al karena selama putus, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu memperlihatkan perubahan sikap kepadanya. Pasangan muda ini juga selalu memamerkan kemesraannya di depan publik. Mereka pun sering menghabiskan waktu liburan bersama, baik di Indonesia maupun ke luar negeri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait