Ely Sugigi Curiga Rencana Nikah Irfan Sbaztian-Irma Darmawangsa Cuma Settingan, Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi menanggapi kabar pernikahan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. Wanita yang pernah dekat dengan Irfan ini malah memberi tantangan pada mereka untuk membuktikan bukan settingan.

WowKeren - Belakangan ini Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian dikabarkan akan segera menikah. Bahkan keduanya sempat menjalani pemotretan diduga sesi prewedding.

Kabar pernikahan Irma dan Irfan juga membuat Ely Sugigi senang. Walau demikian, wanita yang pernah dekat dengan Irfan tersebut juga menaruh curiga bahwa rencana pernikahan tersebut sekadar settingan demi diundang acara televisi.

"Irfan mau nikah, syukur lah, amin Alhamdulillah. Saya sendiri mendoakan jadi pasangan sakinah mawadah warahmah," kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (27/2) seperti dilansir dari Suara. "Ya asal benar aja jangan takut kehilangan job. Takut tidak diundang di tv dan dia harus bikin pura-pura menikah, prewedding dan apa gitu kan, jangan seperti itu."


Ely Sugigi

Instagram

Alhasil Ely pun menantang Irfan dan Irma membuktikan keseriusan rencana pernikahan tersebut pada keluarga masing-masing. Bukan karena apa, perempuan berusia 48 tahun ini menilai bila rencana pernikahan masih sebatas lewat media sosial maka hanya settingan belaka.

"Sekarang Irfan sama Irma tunjukin dong didepan orang tuanya, lamarannya, baru saya percaya," sambung Ely. "Mau dia nikah atau enggak paling itu main-main dimedia sosial doang, keseriusannya tunjukin, itu aja sih."

Untuk diketahui rencana pernikahan Irfan dan Irma tersebut bermula dari InstaStory penyanyi Fardhan Zee yang mengaku telah mendapat kain batik dari sepasang calon pengantin. Kabar tersebut semakin diperjelas dengan unggahan Irfan yang membagikan sesi pemotretannya dengan Irma diduga prewedding mereka. Irfan pun menuliskan caption manis bahwa Irma diharapkan menjadi wanita pertama dan terakhir di hidupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru