Ranty Maria-Rayn Wijaya Kepergok Gowes Malam Berdua, Penampakan Mirip Pocong Picu Perdebatan
Instagram
Selebriti

Sebuah akun gosip @lamberumpi_official kali ini kembali mengunggah momen kebersamaan Ranty dan Rayn. Namun netizen dibuat geger dengan sosok putih mirip pocong.

WowKeren - Ranty Maria belakangan dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Rayn Wijaya setelah putus dari Ammar Zoni. Kedua pesinetron muda ini diduga gara-gara terlibat cinta lokasi dalam sinetron "Cahaya Terindah".

Baru-baru ini, Ranty dan Rayn kedapatan tengah liburan bersama di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal itu semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya sudah pacaran.


Sebuah akun gosip @lamberumpi_official kali ini kembali mengunggah momen kebersamaan Ranty dan Rayn. Dalam video berdurasi singkat itu, mereka tampak asyik jalan-jalan malam hari sambil menaiki sepeda kayuh.

Rayn terlihat perhatian menunggu Ranty yang awalnya tampak kesulitan naik sepeda. Kesan romantis pun dirasakan oleh netizen.

"Ranty maria sm rayn wijaya," kata netter. "Apakah mereka jadian?" tanya yang lain kepo.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, netizen dibuat salah fokus dengan penampakan di dekat Ranty. Pasalnya, terlihat sosok putih menyerupai pocong yang lewat di samping Ranty.

Sontak postingan tersebut membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka meyakini bahwa sosok putih itu adalah pocong, namun yang lain menyebut bahwa sosok tersebut hanya orang lewat.

"Ada pocong," kata netter. "Ada pocong ya min," sahut lainnya. "Pocong di deretan kain putih, sebelum tu cewek mengayuh sepeda bebbbbbb," tambah yang lain. "Itu orang lewat pake handuk," seru lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts