Nikita Mirzani Berduka 'Cece' Mylisa Sanny Meninggal Dunia, Ungkap Percakapan Terakhir
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Nikita Mirzani menceritakan kedekatannya dengan mendiang Mylisa Sanny alias Cece. Nikita pun merasa sedih karena Cece sudah tiada.

WowKeren - Selebgram Mylisa Sanny atau yang akrab disapa Cece telah meninggal dunia pada Kamis (27/2) di Singkawang, Kalimantan Barat. Kabar meninggalnya Cece pun turut membuat para artis merasa berduka. Sebelumnya, sudah ada Ivan Gunawan yang berduka saat kehilangan sosok Cece.

Kali ini, Nikita Mirzani juga menyampaikan rasa duka dengan mengunggah fotonya saat bersama Cece melalui Instagram pada Jumat (28/2). Menyertai foto tersebut, Nikita menceritakan kedekatannya dengan Cece semasa masih hidup. Artis berusia 33 tahun tersebut pun merasa syok saat mengetahui Cece meninggal dunia.

"Cece ribak2 yg bawel nan cerewet. Yg selalu ngikutin Gaya gue. Mlm ini di dlm pesawat ke sorong gue lemes gue shock bgt dgr ade gue yg 1 ini meninggal dunia," tulis Nikita di Instagram. "Cece selalu wa Trs Dm mulu setiap apapun yg gue posting. Kepo nya pke bgt."


Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan percakapan terakhirnya dengan Cece yang mengaku hendak kemoterapi di Singapura. Nikita pun tahu mengenai rasa sakit yang dialami Cece, serta mendoakannya tenang di sisi Tuhan.

"Terkahir bilang aku sakit ka di rahim. Mau pergi ke Singapore buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan," sambung Nikita. "Selalu ngadu aku kesakitan kak niki. Oh tuhan cece sayang. Rest In Peace cece (emoji menangis)."

Postingan Nikita tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen yang turut mengucapkan belasungkawa dan doa terbaik untuk Cece. Sementara itu, Cece sendiri diketahui mengidap penyakit cukup langka, yakni Myelodysplastic Syndromes (MDS) yang merupakan sejenis kanker darah.

Akan tetapi, Cece memilih untuk menyembunyikan penyakitnya agar tak membuat publik khawatir. Bahkan Cece berbohong bahwa ia sedang hamil untuk mengalihkan perhatian publik, serta bisa vakum dari media sosial.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru