Tato Baru di Pergelangan Tangan Jimin BTS Jadi Perdebatan
Selebriti

Penggemar BTS memiliki topik baru untuk dijadikan perdebatan. Mereka mempertanyakan tentang tato di pergelangan tangan Jimin yang baru-baru ini terlihat selama masa promosi.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar BTS (Bangtan Boys) memiliki topik untuk dijadikan perdebatan. Mereka mempertanyakan tentang tato baru di pergelangan tangan Jimin BTS.

Semuanya berawal ketika para penggemar pertama kali melihat kata "Nevermind" di tubuh Jimin. Pada saat itu, banyak yang berpikir itu adalah tato temporer yang merujuk pada penampilan legendarisnya di MAMA 2014. Pada 2020, Jimin ternyata masih memiliki "Nevermind" di tubuhnya, membuat penggemar menyimpulkan bahwa tato itu asli dan bukan sementara.

Pada September 2019, Jungkook juga mengejutkan ARMY (fandom) dengan tato di tangan dan lengannya, setelah absen selama sebulan cuti BTS. Pada awalnya, tidak ada yang yakin apakah tato itu permanen atau tidak.

Kini beberapa tato Jungkook telah terungkap secara resmi di MV "ON" BTS yang baru. Mayoritas penggemar tampaknya setuju bahwa semua tato di lengannya memang permanen.


Tato Baru di Pergelangan Tangan Jimin BTS Jadi Perdebatan 2

Source: Twitter

Baru-baru ini penggemar melihat "13" di pergelangan tangan kiri Jimin yang bisa menjadi referensi tahun debut BTS yaitu 2013 atau tanggal lahirnya, 13 Oktober. Angka tersebut juga pernah terlihat di lengan kanan Jimin. Namun banyak penggemar menduga bahwa itu bukan tato.

Jungkook sebelumnya menggunakan plester warna kulit untuk menutupi tatonya di atas panggung. Ini membuat beberapa ARMY berspekulasi bahwa Jimin juga memiliki dua tato kecil baru di bagian lengan bagian belakang.

Tato Baru di Pergelangan Tangan Jimin BTS Jadi Perdebatan 2

Source: Twitter

Hingga kini Jimin belum pernah membahas tentang tatonya sehingga penggemar masih sering berdebat apakah itu sementara atau permanen. Saat ini tato "13" di pergelangan tangannya yang paling membuat penggemar penasaran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait