Beredar Video-Video Latihan Calon Member Girl Grup Baru YG Entertainment
Musik

Berbagai video vokal dan dance practice trainee-trainee YG Entertainment banyak tersebar di media sosial. Trainee-trainee ini digadang-gadang bakal menjadi member girl grup baru YG.

WowKeren - Girl grup terakhir yang didebutkan YG Entertainment adalah BLACKPINK (Black Pink) pada Agustus 2016. Kini, agensi yang juga menaungi Big Bang, WINNER (II) dan iKON itu siap mendebutkan girl grup baru.

Rencana untuk mendebutkan girl grup baru ini diungkapkan sendiri oleh YG Entertainment pada Kamis (27/2). "Memang benar bahwa kami sedang merencanakan debut sebuah girl grup baru," kata perwakilan YG kepada awak media.


Seiring dengan pernyataan YG ini, berbagai video vokal dan dance practice trainee-trainee YG pun banyak tersebar di media sosial. Trainee-trainee ini digadang-gadang bakal menjadi member girl grup baru YG.

Source: Twitter

Salah satu video yang beredar menampilkan Hayeon yang menyanyikan lagu "Love Scenario" milik iKON. Hayeon sendiri merupakan trainee asal Korea dan dengan suara merdu yang dimilikinya, ia berpotensi menjadi main atau lead vocal.

Source: Twitter

Video lainnya menampilkan trainee asal Tiongkok bernama Vicky. Dalam video tersebut, ia menari dengan iringan lagu "Boyfriend" milik Ariana Grande dan lewat video ini pula Vicky menunjukkan kemampuan menarinya yang mumpuni.

Source: Twitter

Berikutnya, ada trainee asal Tiongkok lain bernama Jane Wang. Pada video latihan di mana ia menyanyikan lagu "No" milik Meghan Trainor ini, ia menunjukkan kemampuan vokalnya yang stabil. Tak cuma unggul di vokal, Jane juga dancer yang baik.

Sementara itu, YG sebelumnya menyatakan bahwa girl grup baru mereka akan debut pada paruh kedua 2020. Rencana ini ditanggapi dingin oleh netizen mengingat BLACKPINK belum pernah merilis full album hingga hampir 4 tahun setelah debut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts