Jennifer Ipel Capek Bertengkar Hingga Masuk RS, Beri Ancaman Untuk Ajun Perwira
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer memperlihatkan kondisi mengkhawatirkan berada di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus. Ia pun sempat memberi pesan untuk sang suami, Ajun Perwira untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Ajun Perwira dengan Jennifer Ipel masih berlanjut. Sebelumnya, Jennifer membuang baju-baju milik Ajun ke kolam renang.

Kali ini dalam Instagram Story pada Kamis (27/2), Jennifer muncul dengan keadaan mengkhawatirkan. Ia nampak berada di sebuah ranjang rumah sakit dengan tangan diperban infus. Mengenakakan kaus warna hitam, Jennifer menyampaikan pesan menohok untuk Ajun.

Jennifer Ipel

Instagram Story

Jennifer mengabarkan diopname di rumah sakit. Ia menyebut dirinya sangat lelah pikiran serta hatinya.

"Oke pada akhirnya gue masuk rumah sakit, opname, ini namanya udah kecapekan," kata Jennifer. "Capek berantem kali ya, capek hati, capek pikiran, capek mulut, capek hati, capek semuanya deh."


Jennifer Ipel

Jennifer Ipel

Jennifer Ipel

Di unggahan selanjutnya, Jennifer ternyata memberi ultimatum pada Ajun. Ia meminta Ajun untuk mendatanginya di rumah sakit serta meminta maaf. Bila Ajun tidak melakukan hal tersebut, maka Jennifer akan meninggalkannya.

"Ngebatin, semoga yang buat gue masuk (di RS)," sambung Jennifer. "If you hear me, you better come here and visit me, say sorry and I forgive you, If not, bye, I love you but bye (kalau kamu dengar ini, lebih baik kamu datang dan lihat aku, minta maaf dan aku akan memaafkanmu, jika tidak yaudah selamat tinggal, aku cinta kamu tapi selamat tinggal)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait