Reaksi Al Ghazali Saat Putri Mulan Jameela Dimarahi Ahmad Dhani Curi Perhatian
Selebriti

Al Ghazali berkumpul dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk makan-makan dalam rangka merayakan ulang tahun Shafeea belum lama ini. Saat itu Dhani sempat memarahi Shafeea karena sibuk main ponsel.

WowKeren - Al Ghazali baru saja membagikan video di YouTubenya pada Kamis (27/2). Video ini berisi momen Al mempersiapkan diri untuk menghadiri ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang digelar pada Rabu (26/2). Sebelum menghadiri acara ini, Al menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun adik sambungnya, Shafeea Ahmad.

Ahmad Dhani menggelar perayaan sederhana untuk ulang tahun Shafeea dengan mengajak keluarganya makan bersama. Ada juga Mulan Jameela dan kekasih Al, Alyssa Daguise dalam acara tersebut. Menariknya, momen hangat perayaan ulang tahun Shafeea ini diwarnai dengan adegan Dhani marah-marah karena putrinya sibuk main ponsel saat makan.

"Feea, stop dong main hape, sini, masa orang, lagi kumpul keluarga malah main hape," ujar Dhani menegur putrinya. "Adek juga main hape," celetuk Shafeea enggan menuruti perintah sang ayah. "Ya adek kan masih kecil," tegas Dhani. Shafeea pun menangis setelah ditegur oleh Dhani dan agaknya tak mau kalah dengan sang adik saat itu.


Melihat Shafeea menangis, Al pun langsung mengelus kepala adiknya. Ia juga meminta si bungsu, Muhammad Ali untuk mencium Shafeea sebagai tanda berbaikan. "Cium, cium," kata Al membujuk adik bungsunya. Momen ini rupanya cukup mencuri perhatian hingga banyak dikomentari di YouTube

Kakak Idaman, Reaksi Al Ghazali Saat Putri Mulan Jameela Dimarahi Ahmad Dhani Curi Perhatian

Instagram

Banyak netter yang memuji sikap Al kepada adik sambungnya. Mereka bahkan menjuluki Al sebagai kakak idaman. "Suka liat Al ngemong adek2nya," ujar netter. "Iya betul," timpal netter lain. "Al dewasa banget ngemong adik2nya..dul mukanya imut.. sukses selalu buat kalian," ucap lainnya. "Idaman bangettttttttt kakak Al," tutur netter lain.

Momen ini juga menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh, Jumat (28/2). Netter menganggap sikap penyayang yang ditunjukkan oleh Al ini berasal dari sang bunda, Maia Estianty. "Hasil bibit Unggul emang kaga bisa di bohongi. Bibit 1 VS Bibit 2," kata netter. "Bibit menggambarkan prilaku gaessssss...(emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait