Atta Halilintar dan Al Ghazali Dibandingkan Saat Bawa Gandengan Di BIMA 2020
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan Atta Halilintar terlihat membawa gandengan saat hadir di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020. Lantas potret keduanya bersama pasangan pun menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Billboard Indonesia Music Awards 2020 digelar secara meriah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (26/2). Daftar pemenang pun telah diumumkan.

Dalam kesempatan ini, penyanyi Tanah Air berbondong-bondong datang menghadiri acara penghargaan yang pertama kali digelar di Indonesia tersebut. Lantas sejumlah selebriti yang datang bersama pasangannya juga menjadi sorotan netizen.

Seperti yang satu ini, Aurel Hermansyah terlihat hadir di acara tersebut bersama dengan Atta Halilintar. Keduanya pun menjadi sorotan lantaran belakangan ini memang disebut-sebut sedang menjalin hubungan spesial.

Atta Halilintar dan Al Ghazali Dibandingkan Saat Bawa Gandengan Di BIMA 2020

Instagram


Selain itu, Al Ghazali juga terlihat hadir bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Meski hubungan mereka sempat kandas, keduanya terlihat semakin mesra lagi. Terlebih lagi setelah mereka merayakan anniversary yang ke-4 tahun.

Lebih lanjut, potret Al dan Atta yang menggandeng pasangannya di acara BIMA 2020 ini akhirnya beredar di media sosial. Potret pasangan muda ini pun disandingkan dan menuai beragam komentar dari netizen.

Sebagian menanggapi soal paras ayu dari pasangan Atta dan Al. Sebagian lagi mengomentari soal keserasian antara satu sama lain hingga membuat netizen mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Ak lebih suka Al dr pd Atta,,,, tpi klo ngedukung pasangan aku dukung Aurel sama Atta, Semoga langgeng dan bahagiaaa yaaa,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Klo cwe nya si entah kenapa lebih suka liat Aurel... Tp klo cwo Al kynya tau memperlakukan wanita dengan baik gtu apaan si inih emak2,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru