Ajun Perwira Akhirnya Temani Istri di Rumah Sakit Usai Diancam, Momen Romantis Jadi Sorotan
Selebriti

Kemesraan Ajun Perwira saat menemani sang istri, Jennifer Ipel di rumah sakit menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di salah satu akun gosip di Instagram.

WowKeren - Rumah tangga Ajun Perwira dengan Jennifer Ipel belakangan dikabarkan bermasalah. Rumor ini muncul setelah Jennifer sering curhat tentang Ajun di Instagram Story. Jennifer bahkan sampai jatuh sakit lantaran kecapekan hingga dirawat di rumah sakit. Ia pun mengancam Ajun untuk menemaninya dan meminta maaf atas semuanya.

"Ngebatin, semoga yang buat gue masuk (di RS)," kata Jennifer di Instagram Story. "If you hear me, you better come here and visit me, say sorry and I forgive you, If not, bye, I love you but bye (kalau kamu dengar ini, lebih baik kamu datang dan lihat aku, minta maaf dan aku akan memaafkanmu, kalau enggak, yaudah selamat tinggal, aku cinta kamu tapi selamat tinggal)."

Instagram Story

Beruntung, ancaman Jennifer ini disambut baik oleh Ajun. Ia akhirnya menemani sang istri di rumah sakit. Hal itu lagi-lagi diketahui dari postingan Jennifer di Instagram. "Akhirnya yang ditunggu dateng. Mana sih yang ditunggu? Yang ditunggu mana? Ini yah?" ujar Jennifer. "Biar bisa bawain infus kamu jalan-jalan," timpal Ajun. "Oh cuma untuk itu?" tanya Jennifer lagi. "Enggak lah, untuk take care of you," jawab Ajun.


Tak hanya itu, Jennifer juga membagikan momen Ajun menemaninya tidur di rumah sakit. Pesinetron tampan itu tak ragu untuk tidur satu ranjang dengan sang istri. Ia pun ikut membagikan momen saat sang istri tidur dengan memeluk dirinya. "Nyenyakkk benerrr," tulis Ajun mengiringi video sang istri tengah tidur.

Ajun Perwira Akhirnya Temani Istri di Rumah Sakit Usai Diancam, Momen Romantis Ini Jadi Sorotan

Instagram

Momen Ajun menemani sang istri di rumah sakit ini pun menjadi bahasan hangat di akun gosip @mak_lamis. Sejumlah netter masih melontarkan komentar miring soal drama pertengkaran rumah tangga Ajun dan Jennifer. Namun di sisi lain, banyak juga netter yang justru menyoroti momen romantis mereka tidur bersama di ranjang rumah sakit.

"Tapi salfokk.. sama bobonya.. tanpa sadar bobonya ngrangkul gt.. berarti emang sayang banget (emoji)," ujar netter. "Beda 17 thn tp romantis gtu...ehm.. ngiri lho, beneer," sambung yang lain. "Pengantin baru pasti gt.. Bumbunx ambek2an ntar baikan tmbh mesra," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru