Manisnya Reaksi Rafathar Putra Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Terpuruk Karena Keguguran
Selebriti

Rafathar menyaksikan Nagita Slavina yang terus menangis saat tahu bahwa janin yang ada di kandungannya baru saja keguguran. Bocah lucu itu pun langsung menenangkan sang bunda.

WowKeren - Kabar menyedihkan datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video YouTube yang diunggah pada Sabtu (29/2), Raffi mengumumkan bahwa Nagita baru saja keguguran. Dokter mengatakan bahwa Nagita kecapekan dan kandungannya belum menempel sempurnya sehingga janinnya keguguran di usia satu bulan.

Nagita pun langsung syok dan tak berhenti menangis saat mendengar kabar ini. Kondisi ini diketahui oleh putra Nagita dan Raffi, Rafathar Malik Ahmad. Bocah ganteng itu langsung sigap menemani sang bunda yang tengah terpuruk. Nagita mengaku Rafathar terus menepuk-nepuk tubuhnya hingga ia tertidur malam itu.

"Kalau Rafathar gimana dia? Pas kamu nangis semalem gimana?" tanya Raffi. "Rafathar tadi malem, tadi malem aku kan nangis terus. Si Rafathar tuh ngelihat aku sedih, 'Mama sedih yah?'. Terus tadi malam aku tidur duluan karena dia pok-pokin aku gini sampai aku tidur," cerita Nagita. "Oh ya?" tanya Raffi lagi. "Iya, tahu aku lagi sedih," sambung Nagita.


Nagita pun mengatakan bahwa Rafathar tabah saat tahu calon adiknya tiada. "Terus pas dikasih tahu sama kamu, yah bayinya ternyata udah enggak ada," ucap Raffi lagi. "Udah enggak ada, 'Iya enggak papah mah', katanya gitu," cerita Nagita lagi. "Katanya gitu? Terus apa lagi?" tanya Raffi. "Aku bilang, 'Nanti deh, Insya Allah nanti biar cepet Aa (panggilan Rafathar) punya adek'. 'Iya mah', gitu katanya," ujar Nagita.

Sementara itu, Raffi menceritakan bahwa dirinya sudah tahu Nagita hamil sejak akan terbang dari destinasi terakhir mereka di Jepang. Saat itu Raffi bahkan sampai meminta pramugari di pesawatnya untuk pindah duduk di sebelah Nagita untuk menjaga sang istri. Kebetulan kursi Nagita dan Raffi saat itu terpisah.

Kemudian Raffi dan Nagita juga sudah mendapat ucapan selamat dari pramugari di pesawat mereka saat itu. Bahkan mereka sudah mendapat kue untuk merayakan kehamilan Nagita. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain. Mereka pun berusaha untuk sabar menerima takdir ini.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru