Sudah Hamil, Raffi Ahmad Ngaku Teledor Biarkan Nagita Slavina Lakukan Ini Hingga Keguguran
Selebriti

Nagita Slavina sebenarnya sudah hamil satu bulan saat tiba di Indonesia hingga mendapat ucapan serta kue selama penerbangan terakhir dari Jepang ke Tanah Air.

WowKeren - Kabar bahwa Nagita Slavina tengah berbadan dua bukan isapan jempol belaka. Rupanya Nagita sudah hamil satu bulan saat di Indonesia setelah menyelesaikan agenda keliling dunianya bersama sang suami, Raffi Ahmad dan rombongan. Tapi Nagita harus kehilangan calon buah hatinya tersebut di usia yang masih sangat muda.

Kabar menyedihkan ini disampaikan sendiri oleh Nagita dan Raffi lewat video YouTube yang diunggah pada Sabtu (29/2). Raffi mengaku teledor karena membiarkan sang istri dipijit begitu sampai di Jakarta. Padahal sebelumnya ia sudah tahu bahwa sang istri tengah hamil, tapi lupa mengingatkan untuk tidak pijit.

"Aku tuh udah ngelihat, kamu tuh aneh tingkahnya dan auranya aku bisa ngelihat itu. Tapi aku udah berpikir dari waktu di Jepang, kayaknya aku udah feeling, kan ada perubahan lah," kata Raffi. "Terus pas Gigi (Nagita), kita baru nyampai Jakarta, nyampai Indonesia, sebenernya Gigi itu udah hamil, tapi dipijit, diurut. Karena kita juga enggak tahu, aku juga teledor sih. Bahwa aku sebenernya lupa banget mau ngasih tahu, jadi waktu itu pas nyampai sini langsung pijit, pagi-pagi kan."


Raffi mengaku tahu bahwa sang istri sudah hamil saat pulang dari destinasi terakhir mereka, Jepang beberapa hari lalu. Hingga ia meminta pramugari pesawatnya untuk duduk bareng Nagita karena saat itu mereka terpisah. Pada saat itu pramugari pesawat juga sudah memberikan ucapan selamat hingga kue untuk merayakan kehamilan Nagita.

"Nih ada cerita, sebenernya waktu di pesawat terbang kan kita duduknya terpisah," cerita Raffi lagi. "Aku tuh udah ngomong karena aku sebenernya udah yakin (Nagita hamil). Ngomong sama pramugarinya, siapa tahu dikasih kan. Terus aku bilang ke pramugarinya, nanti kalau emang ada yang duduk di sebelah Gigi, boleh enggak dibantuin sama pramugarinya bilang, 'Boleh enggak tukeran sama saya duduknya. Saya suaminya karena istri saya lagi hamil'. Terus pramugarinya heboh, kita udah diselamet-selametin, kita udah diucapin selamat sama banyak orang, dikasih kue sama pramugarinya."

Tapi Tuhan berkehendak lain, Nagita harus mengalami keguguran. Kejadian menyedihkan ini terjadi di saat Nagita sedang rapat untuk pekerjaannya. Awalnya cuma flek, Nagita langsung menangis saat melihat janin yang ada di dalam kandungannya gugur. Ia pun langsung menghubungi sang suami dan periksa ke dokter.

"Ini keguguran yah? Kalau ini keguguran?" tanya Raffi. "Ya enggak tahu sih, kata dokter sih ya," jawab Nagita. "Ya keguguran, baru sebulanan lah, belum rezeki," lanjut Raffi. "Baru sebulanan, belum rezeki. Abis itu kamu bilang bukan keguguran, emang telat aja. Tapi akhirnya aku ke dokter, dicek ya emang udah enggak ada. Emang bener kemarin hamil, tapi keluar," jelas Nagita.

Nagita sendiri menjelaskan bahwa penyebab pasti dirinya keguguran adalah lantaran kelelahan. Maklum saja dia langsung melakukan berbagai aktivitas yang cukup padat suai pulang dari berkeliling dunia. Kakak Marsha Tengker itu mengungkap bahwa janinnya saat itu belum menempel sempurna.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru