Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad 'Tancap Gas' Ingin Bayi Buatan Luar Negeri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kandungan Nagita Slavina mengalami keguguran di usia yang masih muda. Namun Raffi Ahmad dan Nagita tak putus asa serta kembali berusaha untuk menambah momongan.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini membenarkan tentang kabar kehamilannya. Namun istri Raffi Ahmad tersebut juga menyampaikan kabar duka bahwa kandungannya yang masih berusia satu bulan sudah keguguran.

Hal tersebut diungkapkan Nagita dan Raffi melalui vlog terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi sendiri mengaku teledor karena membiarkan Nagita yang sedang hamil muda dipijat sesampainya di Indonesia. Apalagi Nagita langsung disibukkan dengan berbagai macam aktivitas usai pulang dari liburan keliling dunia.

Sampai Indonesia, sebenarnya Gigi (sapaan akrab Nagita) itu udah hamil, tapi dipijit, diurut," ungkap Raffi dalam vlog di YouTube yang diunggah pada Sabtu (29/2). "Karena kita juga enggak tahu, aku juga teledor sih. Bahwa aku sebenarnya lupa banget mau ngasih tahu, jadi waktu itu pas nyampai sini langsung pijit, pagi-pagi kan."


Meski merasa sedih, Raffi dan Nagita tak putus asa untuk terus berusaha menambah momongan. Demi memperlancar program kehamilan, pasangan selebriti yang menikah di tahun 2014 tersebut rajin mengonsumsi vitamin yang diberikan oleh dokter.

"Kita sedikasihnya aja. Ya udah sekarang kan kamu udah ke dokter tadi, udah dikasih vitamin," ujar Raffi. "Jadi tadi ya udah kalau emang benar-benar mau sehat, emang kita udah niat (punya anak), Raffi dikasih vitamin aku dikasih vitamin, insya Allah jadi dua-duanya sehat," timpal Nagita.

Akan tetapi, Raffi tampak masih menunjukkan penyesalan karena kandungan Nagita keguguran. Pasalnya presenter berusia 33 tahun tersebut ingin sang calon bayi "dibuat" saat mereka berlibur di luar negeri. Mendengar ucapan sang suami, Nagita pun berusaha menghibur Raffi.

"Padahal aku punya anaknya made in luar negeri," tutur Raffi. "Nanti kita keluar negeri dulu," sahut Nagita. "Aduh kelamaan, udah lah berbuat di sini aja," timpal Raffi yang membuatnya dan Nagita tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru