Rich Brian Terkejut Saat Lagunya Dipakai Soundtrack Film Horor 'The Invisible Man'
Instagram/brianimanuel
Musik

Film horor 'The Invisible Man' ternyata memasukkan salah satu lagu milik Rich Brian sebagai soundtrack. Lantas seperti apa komentar Brian tentang hal tersebut?

WowKeren - Rich Brian alias Rich Chigga kerap kali membuat nama Indonesia bangga berkat kesuksesannya di kancah internasional. Lagu-lagu milik rapper bernama asli Brian Imanuel Soewarno tersebut juga banyak disukai oleh pecinta musik di seluruh dunia.

Bahkan Brian didapuk untuk menjadi salah satu pengisi festival musik Coachella, yang akan digelar pada April mendatang di California, Amerika Serikat. Kali ini, Brian pun kian mendunia saat lagu "Kids" miliknya dijadikan soundtrack untuk film horor "The Invisible Man", yang tayang sejak 26 Februari lalu. Rupanya Brian baru mengetahui lagu miliknya dipakai sebagai soundtrack film "The Invisible Man" berkat cuitan penggemarnya.

"Invisible man sangatlah keren tapi mendengar 'kids' dari @richbrian dimainkan dalam film membuatku sangat senang bro. Aku sangat bangga padamu Brian, aku hampir saja menangis. Itu karena kamu aku bisa melakukan musik ini, aku menyayangimu bro," tulis akun Twitter @paolohoney dalam bahasa Inggris pada Jumat (28/2). Brian pun me-retweet cuitan tersebut serta menunjukkan rasa terkejutnya.

Photo-INFO

Twitter


"Laguku benar-benar ada di dalam film wow," cuit Brian di Twitter dalam bahasa Inggris pada Sabtu (29/2). "Aku belum melihat film Invisible Man, jika kalian pergi melihatnya apakah boleh jika aku ikut datang? Beri tahu aku."

Usai melihat cuitan Brian tersebut, para fans pun ikut antusias untuk menemaninya pergi menonton film "The Invisible Man". Mereka juga turut merasa senang sekaligus bangga dengan pencapaian Brian.

"@richbrian Yea aku sudah melihatnya tapi aku akan menontonnya lagi jika denganmu," komentar akun @na****la. "@richbrian Aku akan membelikanmu tiket lalu mari makan malam bersama setelahnya, aku yang bayar juga," sahut akun @zefa****dits.

"@richbrian SELAMAT BRO ini juga membuatku menangis terima kasih," ujar akun @no***im. "Aku sangat bangga padamu," imbuh akun @onl*****ads. "Aku duduk di sana dan aku seperti tahan dulu... Aku tahu lagu ini. ASTAGA ITU RICH BRIAN," seru akun @zeet*****biee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait