Dekat dengan SHINee-EXO, Leo dan Ravi VIXX Minta Maaf Atas Ejekan Hongbin
Selebriti

Seolah ingin mewakili Hongbin, Leo meminta maaf lewat tweet yang dipostingnya pada Minggu (1/3). Tak cuma Leo, Ravi pun turut mengunggah postingan di akun Instagramnya.

WowKeren - Hongbin VIXX menjadi pembicaraan luas atas apa yang dikatakannya pada siaran live via kanal Twitch pribadinya 29 Februari lalu. Di sini, pelantun "Chained Up" tersebut melontarkan ejekan terhadap SHINee, INFINITE, EXO dan Red Velvet.

Gara-gara ucapannya saat siaran live-nya ini, Hongbin pun menuai banyak komentar negatif dari para netizen. Menyusul kontroversi yang dialami pemilik nama lengkap Lee Hongbin tersebut, Leo menulis pesan di akun Twitternya.

Dekat dengan SHINee-EXO, Leo dan Ravi VIXX Minta Maaf Atas Ejekan Hongbin

Source: Twitter

Seolah ingin mewakili Hongbin, Leo meminta maaf lewat tweet yang dipostingnya pada Minggu (1/3). "Mimpikan mimpi yang indah dengan hati yang ringan. Para muse-ku, aku minta maaf," tulis main vocal VIXX itu.

Tak cuma Leo, Ravi pun turut mengunggah postingan di akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1993 yang kini tengah menjalani aktivitas promosi album solonya itu selain membicarakan album solonya juga meminta maaf.


"Aku bekerja keras karena itu adalah panggung yang aku ingin tunjukkan secara langsung kepada kalian, tapi aku harap kalian bisa merasakan kebahagiaan melihat (panggung) melalui pertunjukan yang disiarkan. Aku ingin membuat banyak kenangan indah bersama kalian di berbagai tempat, tapi situasinya tidak memungkinkan dan itu membuatku sedih," tulis Ravi.

"Namun, masih ada begitu banyak pertunjukan yang belum aku ikuti dan konser yang belum aku selenggarakan, jadi jangan anggap ini sebagai akhir. Tolong jangan dulu mengucapkan selamat tinggal pada album pertamaku yang berharga, 'El Dorado' dan silakan menikmati dan menghargainya. Aku sangat merindukan kalian. Aku cinta kalian."

"Harapanku adalah bahwa bagi banyak orang, termasuk aku, pemikiran itu tertanam dalam di dalam diri kita bahwa tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam hal seni, dan bahwa kita tidak boleh merobohkan air mata dan gairah seseorang dengan begitu mudah. Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua yang terluka," tutupnya.

Ravi sendiri merupakan sahabat dekat Taemin SHINee dan Kai EXO dan mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Tak cuma dirinya, Leo juga cukup dekat dengan beberapa member EXO, terutama Suho karena VIXX dan EXO dulu kerap berpromosi di waktu yang bersamaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait