Nafa Urbach Geram Harga Masker Melambung Usai Virus Corona Masuk Indonesia: Jangan Serakah!
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Sejak wabah virus Corona dikonfirmasi masuk Indonesia, banyak oknum yang menaikkan harga masker berkali-kali lipat. Hal ini membuat Nafa Urbach merasa kesal.

WowKeren - Masyarakat kini heboh akibat wabah virus Corona telah dikonfirmasi masuk Indonesia. Sudah ada dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) yang terbukti positif terjangkit virus asal kota Wuhan, Tiongkok tersebut.

Hal ini membuat masyarakat khawatir akan tertular virus Corona, sehingga sibuk menyiapkan segala macam pencegahan. Salah satunya masker yang dibutuhkan masyarakat agar melindungi virus masuk ke dalam tubuh. Namun ahli sudah menjelaskan bahwa masker lebih efektif digunakan oleh orang yang sudah sakit daripada yang masih sehat.

Kendati begitu, masyarakat tetap saja merasa membutuhkan banyak stok masker untuk berjaga-jaga. Hal ini membuat sejumlah oknum sengaja membeli banyak masker, untuk dijual kembali dengan harga yang berlipat ganda. Bahkan ada yang memasang harga satu kotak masker senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sontak hal tersebut membuat masyarakat merasa geram, termasuk artis cantik Nafa Urbach. Melalui postingan yang diunggah di Instagram pada Selasa (3/3), Nafa menegur para oknum serakah yang tega mengambil keuntungan saat masyarakat dilanda kekhawatiran terhadap virus Corona.


"Harga masker melambung . Mana perikemanusiaanmu hei kawan !!! Hrusnya dlm masa seperti ini itulah dimana hati kita diuji," tulis Nafa. "Empati kita teruji bukan malah duitin yg harusnya bisa memberkati !! Dr harga 50K bisa jadi 550k , sudah menjadi gilakah nurani , bagaimana rakyat kecil bisa dibagi dan membeli ????? Jangan serakah plss."

Postingan Nafa terkait harga masker yang melambung tersebut pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan mantan istri Zack Lee tersebut, serta berharap pemerintah bersikap tegas kepada para oknum yang menaikkan harga masker secara berlebihan.

"Bener banget ka harga nya nyekek kalangan di bawah," ujar akun @ty***14. "Itulah manusia yg sllu di selimuti hati serakah.... Ga mikirin rakyat miskin.... Tpi malah cari kesempatan.... Urat nuraninya udh putus," imbuh akun @zhen****es17. "Bener mbk, semoga yg jual masker kena getah nya," sahut akun @ha****45.

"Musti ditegasin pemerintah ni kak, semua mendadak jadi pengusaha masker dengan harga gilakkk," komentar akun @ai_p***ahan. "Semoga pemerintah sigap dalam hal ini yaa kak @nafaurbach biar harga masker kembali normal dan semua masyarakat bisa pakai masker," sambung akun @isa****ast.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru