Ruben Onsu Khawatirkan Nasib Ayu Ting Ting Usai 2 Warga Depok Positif Corona
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting bersahabat karib hingga satu acara. Begitu mengetahui ada dua pasien asal Depok yang kena virus Corona, Ruben segera menelepon dan menanyakan kabar Ayu sekeluarga.

WowKeren - Ruben Onsu angkat bicara soal kabar ibu dan anak di wilayah Depok yang terkena virus Corona. Ia jadi memikirkan nasib Ayu Ting Ting yang juga tinggal di kawasan Depok.

Meski rumah Ayu berjauhan dengan tempat tinggal dua pasien Corona, Ruben tetap was-was. Ia mengaku langsung menghubungi Ayu via telepon.

Ruben penasaran dengan kondisi kesehatan Ayu dan keluarga. Sebagai seorang ayah, Ruben juga mengkhawatirkan putri semata wayang Ayu, Bilqis.

"Saya teleponin 'Ayu, gimana keadaan lo?'" kata Ruben. "Dia bilang, 'Oke A..ini semuanya, Bilqis semuanya di rumah kok sekarang. Nggak bisa kemana-kemana lagi."

Ruben lantas meminta agar Ayu berhati-hati. Ia juga menyarankan Ayu sekeluarga memakai masker bila ke luar rumah.

"Cuma mungkin kalau ketika di luar (pakai masker)," seru suami Sarwendah itu. "Wajar lah. Kan daerahnya dia yang lagi menjadi pembicaraan media saat ini."


Ayu sebelumnya sempat mengungkap rasa terkejut saat ada pasien Corona di wilayahnya. Ia mengaku sedikit khawatir namun lega karena pasien sudah diisolasi.

"Serem juga. Sempat dengar tadi. Maksudnya, gimana ya," kata Ayu. "Iyalah (khawatir). Tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya, ya, bismillah sajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety saja."

"Kaget saja, cuma katanya orangnya sudah diisolasi. Ya, mudah-mudahan saja enggak ada lagi deh. Duh seram juga," sambungnya. Kalau sudah kayak gini harus sering pakai masker. Ya, kondisi tubuh harus semuanya sehat. Enggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga."

Sayangnya pendapat Ayu malah dicibir. Netter menilai kalau Ayu tak perlu diwawancara hanya karena dirinya tinggal di Depok.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo menghimbau agar masyarakat tak perlu panik. Ia optimis jika penderita Corona di Indonesia bisa segera sembuh.

"Gejala Virus Covid 19 mirip seperti flu. Faktanya sebagian besar dari pasien yang ada baik di RRT, Wuhan, kemudian di Jepang, Iran di Itali ini hampir semua pasien dapat sembuh kembali," kata Jokowi. "Jadi kita tidak perlu terlalu ketakutan, tetapi tetap harus hati-hati dan waspada dalam setiap aktivitas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru