Romantisnya Shawn Mendes Beri Kejutan Pesta Ulang Tahun Bertema Cinderella untuk Camila Cabello
Getty Images
Selebriti

Shawn Mendes rupanya menyiapkan pesta khusus untuk merayakan ulang tahun Camila yang ke-23. Mulai dari kue hingga dekorasi, pesta ini didesain dengan tema Cinderella. Seperti apa?

WowKeren - Musisi cantik nan berbakat Camila Cabello telah menginjak usia 23 tahun pada 3 Maret. Memperingati hari spesial tersebut, tentunya orang-orang terdekat Camila pun tak lupa untuk memberikan kejutan bagi pelantun "Havana" itu.

Salah satunya adalah sang kekasih, Shawn Mendes, yang rupanya menyiapkan sebuah kejutan dan pesta khusus untuk merayakan ulang tahun Camila. Melalui akun Instagram Camila, terungkap bahwa Shawn menyiapkan pesta bertema Cinderella untuknya.

Seperti yang diketahui, Camila Cabello sendiri memang tengah bersiap untuk membintangi film remake "Cinderella" dari Sony. Hal ini tentunya mau tak mau membuat mantan personel Fifth Harmony tersebut harus melakukan proses syuting di beberapa lokasi.

Kendati terpisah jarak, hal tersebut tak membuat Shawn kehilangan akal untuk menggelar pesta kejutan bagi kekasihnya. Di tengah persiapan album barunya, pelantun "Treat You Better" tersebut bahkan sampai terbang ke Inggris demi merayakan ulang tahun Camila.

Camila sendiri tak lupa untuk membagikan sejumlah momen kebersamaannya dengan Shawn dan rekan-rekannya yang lain dalam pesta tersebut. Tampak musisi asal Kuba itu mengunggah beberapa video yang diambil dari pesta ulang tahunnya.


Mulai dari kebersamaannya dengan Shawn selama pesta berlangsung, kemudian ada momen saat ia menari dengan heboh bersama teman-teman wanitanya, hingga bentuk kue ulang tahunnya yang rupanya didesain menyerupai kereta labu ala Cinderella. Bahkan ada pula sepatu kaca khas Cinderella yang disiapkan di pesta tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, tahun ini Camila sendiri merayakan pertambahan usianya dengan mengajak para pengikutnya menyumbang untuk berdonasi pada lembaga amal Save the Children Fund, yakni sebuah organisasi yang dibangun untuk meningkatkan kehidupan anak-anak melalui pendidikan, perawatan kesehatan dan peluang ekonomi.

"Ini ulang tahunku!!! Semuanya, terima kasih untuk semua cinta yang kalian berikan, aku benar-benar senang dan sangat berterima kasih," tulis Camila dalam unggahannya. "Aku ingin memberi perhatian pada salah satu krisis kemanusiaan terburuk yang terjadi di dunia saat ini, di Suriah. 950.000 orang terpaksa mengungsi dari rumah mereka karena kekerasan di Idlib. Sebagian besar dari mereka adalah anak-anak. Sekarang, mereka tinggal di kamp-kamp pengungsian dalam suhu yang sangat dingin."

"Save the Children bekerja untuk menyediakan makanan, selimut, dan kehangatan bagi keluarga yang kehilangan tempat tinggal. Mereka berusaha untuk menjaga keluarga dan anak-anak, tetapi mereka membutuhkan bantuan kita. Jadi untuk ulang tahunku, itu akan berarti bagiku jika kalian mempertimbangkan untuk mendukung Save the Children. Kunjungi savethechildren.org untuk membantu Save the Children menjangkau anak-anak yang membutuhkan."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts