Panik Tertular Corona, Angel Lelga Bawa Anak Lakukan Vaksin Ke RS
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga merasa panik dengan laporan masuknya wabah virus corona (covid-19) ke Indonesia, langsung larikan sang anak ke rumah sakit untuk melakukan vaksin.

WowKeren - Pemerintah Indonesia baru-baru ini telah melaporkan adanya kasus virus corona (covid-19) pertama di Tanah Air. Masuknya virus corona ke Indonesia tentunya telah membuat khawatir hingga panik masyarakat setempat.

Angel Lelga menjadi salah satu warga yang ikut panik dengan munculnya wabah virus corona ini. Demi mencegah penularan virus corona, Angel langsung melarikan putrinya yang masih kecil ke salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta pada Senin (2/3).

Wanita yang masih sang menjadi istri Vicky Prasetyo ini rupanya membawa putrinya ke RS untuk menjalani vaksin anti flu. Menurutnya, vaksin anti flu akan membuat sang putri menjadi lebih kebal daya tahan tubuhnya dan tidak mudah terserang flu maupun demam.

"Malam ini aku bawa anak aku untuk suntik vaksin anti flu ya supaya enggak gampang lemas kena flu ataupun demam," jelas Angel seperti dilansir Cumi-Cumi, Senin (2/3). "Ini sebenarnya enggak semua orang tahu juga."


Angel menjelaskan jika vaksin anti flu yang dilakukan putrinya tersebut memang belum tentu ampuh dalam menangkal virus corona. Terlebih, hingga saat ini vaksin untuk menyembuhkan covid-19 memang belum ditemukan. Namun, ia ingin memberi edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya melakukan vaksin pada anak demi mencegah datangya sejumlah penyakit.

"Aku pengen mengedukasi buat masyarakat, memang belum ditemukan obat corona atau obat anti corona memang belum ada," sambungnya. "Tapi kita kan harus mencegah dan menjaga daya tahan tubuh kita."

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini juga meminta agar masyarakat jangan mudah percaya dengan segala pemberitaan di media terkait virus corona. Menurutnya, di tengah wabah virus corona ini yang perlu dilakukan masyarakat hanyalah selalu menyikapi dengan cerdas serta berusaha menjaga daya tahan tubuh.

"Jadi buat saya sebenarnya ini berita jangan cuma dianggap sebagai berita saja ya," ujar Angel. "Kita harus mawas diri, tapi juga kita jangan jadi orang yang paranoid jadi ketakutan yang enggak-enggak. Tetap menanggapinya dengan cerdas."

Sebelumnya, virus corona dilaporkan telah masuk ke Indonesia setelah menyerang dua warga Depok, Jawa Barat. Kedua warga yang terkena virus corona tersebut diketahui merupakan seorang ibu berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun. Keduanya sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang sebelumnya terdeteksi positif corona setibanya di Malaysia.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait