Igor Saykoji Imbau Tak Panik Berlebihan Soal Virus Corona, Kampanye Cuci Tangan Lewat Lagu Apik Ini
Instagram/saykoji
Selebriti

Igor Saykoji mempunyai cara unik untuk mengajak masyarakat Indonesia bersikap bijak ditengah virus corona yang sudah masuk di Indonesia. Lagu Saykoji ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Publik kini dihebohkan dengan merebaknya virus corona di Indonesia. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengonfirmasi dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) terbukti positif terjangkit virus asal kota Wuhan, Tiongkok tersebut.

Meski demikian, masyarakat Indonesia diminta untuk tidak panik. Salah satu cara untuk mencegah virus yang bernama lain COVID-19 itu adalah rajin cuci tangan. Kampanye serta imbauan untuk cuci tangan tersebut juga digaungkan oleh penyanyi rap kenamaan Indonesia, Igor Saykoji.

Igor khusus membuat lagu yang berisikan ajakan untuk mencuci tangan, seperti yang diunggahnya dalam postingan Instagram pada Rabu (4/3). Pria bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyami ini mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak panik berlebihan.

"Tetap jalani rutinitas tetap tenang beraktifitas tak perlu panik berlebihan cara lebih aman rajin cuci tangan," begitu bunyi cuplikan lirik lagu Igor. "CUCI TANGAN yang rajin ya," tulis Igor melengkapi unggahannya.


Lagu ajakan cuci tangan Igor tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji lagu Igor yang dinilai keren dan informatif untuk masyarakat Indonesia di tengah wabah virus corona.

"Anjay mantep bang," tulis akun @honey***. "Wah...auto jdi musik di aplikasi toktok nih, mantep bang Igor," sambung akun @haniel***. "Enak lagunya bang igor," kata akun @dim***. "Manteeepppppp abaaang lagunya," imbuh akun @rasty***.

"Menuju prosedur cuci tangan via tiktok," tambah akun @kux***. "Mantep bang! Ayoo cuci tangan.." tambah akun @catur***. "Gua tunggu nih udh ada firasat pasti bang igor bikin kegini," sambung akun @ananda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru