Saling Sayang Tapi Belum Ada Kepastian, Meggie Diaz Ungkap Rasa Takut Bila Jadi Istri Tukul Arwana
Instagram/meggydiaz25
Selebriti

Meggie Diaz membahas hubungannya dengan Tukul Arwana. Meski sudah menyatakan siap menjadi istri Tukul Arwana, Meggie Diaz ternyata khawatir soal hal ini.

WowKeren - Tukul Arwana sudah lama dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Meggie Diaz. Walau demikian, Tukul yang kini menyandang status duda sejak kematian sang istri, Susi Similikiti ini tak kunjung menegaskan soal hubungannya dengan Meggy. Alhasil, Meggie pun hanya bisa menunggu kepastian dari pria bernama asli Riyanto itu.

Meggie sendiri mengaku siap menjadi istri Tukul. Namun tak dipungkiri ada ketakutan yang dirasakan oleh pelantun lagu "Konco Mesra" itu.

"Kalau memang sudah ditakdirkan harus siap yah (jadi istri Tukul Arwana)," kata Meggie saat menjadi bintang tamu "Okay Bos" pada Senin (2/3). "Tapi jujur dalam hati, aku ada perasaan takut sedikit."

Meggie rupanya takut pada ketiga anak Tukul yang dikhawatirkan tak bisa menerimanya sebagai seorang ibu gara-gara profesi sebagai pedangdut. Ia juga menegaskan bahwa niatnya mendekati Tukul bukanlah untuk hal buruk.


"Mungkin karena status aku kan seorang penyanyi gitu. Aku ada rasa takutnya mungkin harapan anak-anak mas Tukul kepingin seperti apa, aku seperti apa," tutur Meggie. "Tapi sebetulnya dalam hati aku, aku nggak jahat. Pokoknya aku nggak jahat."

Hingga saat ini Meggie pun belum terlalu dekat dengan anak-anak Tukul, terutama si bungsu, Wahyu Jovan Utama. "Belum terlalu deket banget," ucap Meggie

Diketahui baik Tukul mapun Meggie tak malu-malu menyampaikan rasa sayang meski belum mengaku pacaran. Tukul pun mengisyaratkan bahwa dirinya dan Meggy sedang berkomitmen untuk menuju ke hubungan yang lebih serius.

"Kan sebetulnya tanpa dilihat orang banyak, kita kan sudah kepastian. Saya kan sudah menjalankan kepastian. Kita berdua sudah komitmen," ujar Tukul. "Ya sudah disyukuri saja. Kalau disyukuri akhirnya akan ditambah syukurnya lagi. Tinggal melangkah ke sana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel