BCL Diincar Pria Aneh, Mendiang Ashraf Khawatir Titip Pesan ke Paranormal Ini?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Paranormal bernama Gus Robin mengungkap kekhawatiran Ashraf yang tak bisa menjaga BCL. Mendiang Ashraf juga menitipkan pesan untuk BCL dan keluarga yang masih terpukul atas kepergiannya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih jadi sorotan pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Disaat BCL sedang berkabung, sejumlah pihak malah memanfaatkan momen untuk menjodohkan janda mendiang Ashraf tersebut.

BCL sebelumnya sempat diprediksi akan dekat dengan Ariel hingga Reza Rahadian. Tak cuma itu, seorang pria bahkan mengaku mirip Ashraf dan nekat ingin menikahi BCL.

Sejauh ini BCL belum menanggapi soal perjodohan ataupun kehadiran pria halu tersebut. Ia masih terus menata hati karena berduka atas kepergian Ashraf.


Yang menarik, paranormal Gus Robin sempat mengungkap kalau dirinya meminta izin malaikat untuk berkomunikasi dengan Ashraf di alam baka. Menurut Gus, Ashraf ingin menyampaikan pesan buat BCL dan keluarganya yang masih merasa trauma berat.

Gus Robin mengisyaratkan kalau Ashraf mengkhawatirkan keluarganya. "Sebelumnya saya sudah kirim khodam saya. Sebentar lagi saya akan meminta bantuannya dan akan menerawang. Kodam saya minta izin pada malaikat, malaikat itu bilang 'Ashraf sudah tenang di sisi Allah' Untuk keluarganya jangan terus bersedih takutnya Ashraf tidak tenang di sana, ikhlaskanlah,," kata Gus Robin.

Ashraf juga mengungkap penyesalannya karena pergi lebih dulu. "Pesan beliau 'Mohon maaf jika Ashraf tak punya waktu banyak di dunia ini untuk menemani ibu dan bapak. Sebenarnya Ashraf ingin ibu dan bapak melihat Ashraf lama tapi sudah dipanggil oleh Yang Kuasa. Tolong jaga Bunga dan Noah dengan baik. Doakan dan ikhlaskan Ashraf," kata Gus Robin.

Gus Robin menambahkan kalau Ashraf sebenarnya sedih karena tak bisa lagi menjaga Bunga. "Kepada istrinya terima kasih sudah mencintai dengan tulus, menemani hidupnya, Ashraf tak bisa lagi berbuat apa-apa. Saya lihat Ashraf Sinclair saat kematiannya juga bersedih karena ingin menemani Bunga sampai tua. Jaga Noah, ketika Noah besar jadikan dia pengusaha. Tolong jaga kesehatan Noah. Jika memang pengen jadi artis atau penyanyi tolong dirundingkan dulu agar tidak banyak pekerjaan. Suatu hari bapak (Ashraf), ibu (Bunga) akan bersama," kata Gus Robin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru