Roger Danuarta Pamer Momen Babymoon Bareng Cut Meyriska, Tulis Ungkapan Penuh Cinta Untuk Calon Bayi
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Diketahui usia kandungan Cut Meyriska kini memasuki bulan keempat. Roger Danuarta membagikan unggahan romantis untuk menunjukkan rasa cintanya pada istri dan si calon anak.

WowKeren - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Diketahui usia kandungan aktris cantik yang akrab disapa Chika itu saat ini sudah masuk usia 4 bulan.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (5/3), Roger memamerkan sederet foto berkesan saat mengajak Chika dalam perjalanan babymoon. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Roger nampak mengelus perut buncit Chika. Ada juga potret yang memperlihatkan momen tak kalah romantis saat Roger mencium kening serta perut hamil sang istri.


Bersama dengan unggahan tersebut, Roger menulis ungkapan cinta untuk Chika dan si calon buah hatinya. "Sekarang ada kehidupan lain yang tumbuh bersamamu. Dan aku penasaran aku akan menjadi seorang ayah seperti apa. Apakah cita-cita anak kita akan menjadi kenyataan?" tulis salah satu kutipan cinta Roger dalam bahasa Inggris.

Roger dan Chika pun terlihat berinteraksi di kolom komentar."We will be the Best parents ever (Kita akan menjadi orangtua terbaik)" tulis Chika. "@cutratumeyriska DEFINITELY (tentunya)," balas Roger.

Postingan Roger langsung ramai dikomentari netizen yang turut mendoakan kelancaran persalinan Chika nantinya. Mereka juga memanjatkan doa agar buah hati Chika dan Roger menjadi anak yang berbakti kepada orangtua.

Di sisi lain belum lama ini Roger yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah, sempat mengungkap rasa antusias. Chika juga mengungkap alasan memilih untuk menyembunyikan kehamilan saat awal-awal berbadan dua. Ia merasa kehamilannya belum pantas diungkap ketika usia kandungan masih terlalu muda.

"Jadi waktu awal hamil kita kan nggak mau ngasih tahu dulu," kata Chika beberapa waktu lalu. "Kalau udah empat bulan baru (diumumkan)."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts