Akui Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo Tampil Seksi Jadi Sorotan
Instagram/christlaurent
Selebriti

Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent belakangan ini dikabarkan telah kandas. Amanda pun akhirnya membenarkan kabar tersebut melalui postingan berikut ini.

WowKeren - Amanda Manopo dan Christ Laurent diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Namun hubungan pasangan selebriti tersebut belakangan ini dikabarkan putus lantaran jarang menunjukkan kemesraan di media sosial.

Kabar tersebut diperkuat dengan lenyapnya foto-foto mesra Amanda dan Christ dari laman akun Instagram masing-masing. Bahkan Amanda belum lama ini mengisyaratkan bahwa ia ingin dipertemukan dengan sosok pria yang serius dengannya. Begitu pula dengan Christ yang memposting kutipan galau.

Photo-INFO

Instagram

Hal ini membuat publik bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungan Amanda dan Christ. Mengetahui hal tersebut, Amanda pun membenarkan bahwa ia sudah putus dari Christ, namun enggan mengungkapkan penyebabnya. Aktris berusia 20 tahun ini pun menegaskan bahwa ia merasa bahagia setelah putus dari Christ.


"Hai semua nya para netizen.. Hubungan kami sudah berakhir. Masalah putus biar kami berdua yang tau," ungkap Amanda melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini. "Yang penting aku lebih bahagia dengan keputusan yang aku ambil. Terima kasih untuk fans yang sudah mendukung kami dan mendoakan."

Usai mengetahui pernyataan Amanda tersebut, para netter pun menyayangkan hubungannya yang kandas dengan Christ. Kendati begitu, ada pula netizen yang justru terpukau dengan penampilan pemain film "Sajen", lantaran semakin seksi di foto terbarunya.

"Kak kok putus sama kak @christlaurent," ujar akun @anin*****ri15. "Eh udah putus sama?@christlaurent," tambah akun @jc****m_. "Knp hrs putus ya kalian. syg skali," sahut akun @julia*****tin11.

"Wow ,, seksi cantik sekali," komentar akun @udaun****aroni. "Makin seksi ajaa," imbuh akun @yasu****oval. "@amandamanopo Wah seksi banget mba," seru akun @nurul*****fah10.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait