PD Drama SBS Ditangkap Polisi Gara-Gara Serang Orang Saat Mabuk
Selebriti

PD itu disebut melemparkan botol itu dan mulai memukuli orang yang lewat di wajahnya. Insiden meningkat jadi pertarungan besar karena yang lain mulai membalas.

WowKeren - Seorang PD drama SBS pada Kamis (5/3) kemarin dilaporkan ditangkap pihak kepolisian. Tentunya bukan tanpa alasan, sang PD dikabarkan telah menyerang orang yang lewat dalam kondisi mabuk berat.

Menurut laporan, PD yang menyerang orang lewat itu dalam kondisi tidak tenang ketika berada di kantor polisi. Insiden penyerangan itu dinyatakan terjadi pada 1 Maret lalu di Seoul.


Sang PD masih membawa sebotol soju di tangan kanannya, yang ia percikan pada seorang pejalan kaki. Orang-orang yang bersama PD itu berusaha menghentikan namun ia secara agresif mengambil kembali botol itu.

PD itu dibeberkan melemparkan botol tersebut dan mulai memukuli orang yang lewat di wajahnya. Insiden ini meningkat jadi pertarungan besar karena yang lain mulai membalas aksi kekesaran tersebut.

Seorang saksi yang diwawancarai media berkata, "Setahuku, kupikir pertarungan dimulai karena orang yang melemparkan botol soju. Kami segera menuju ke sana untuk mencegah situasi terus memanas."

PD Drama SBS Ditangkap Polisi Gara-Gara Serang Orang Saat Mabuk

Source: Naver

Setelah PD itu ditangkap, dia terus membuat gangguan di kantor polisi, bahkan sempat membuat pernyataan seksis pada seorang polisi wanita muda. Dia lalu dijerat tuduhan kekerasan, penyerangan dan pelecehan.

Laporan juga memberikan detail pribadi di mana sang PD adalah pria usia 30 tahunan yang pernah menjadi PD utama drama Senin - Selasa malam SBS hingga akhir tahun lalu. Mempertimbangkan hukuman pria itu sebelumnya, polisi meminta surat perintah penangkapan, tetapi ditolak oleh penuntut.

Sementara itu, pihak SBS hingga berita ini diturunkan masih menyatakan akan mengonfirmasi benar tidaknya laporan penyerangan ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!