'HITC Jakarta' Ditunda, Baek Yerin Umumkan Bakal Gelar Live Streaming Untuk Fans Indonesia
Instagram/yerin_the_genuine
Musik

Baek Yerin mengumumkan bahwa dia akan menyiarkan secara langsung penampilan yang semula dimaksudkan untuk 'Head In The Clouds Jakarta' (HITC) melalui channel YouTube resminya.

WowKeren - Wabah virus corona makin hari makin meresahkan banyak orang. Wabah ini bahkan kemarin, Senin (2/3) dikonfirmasi telah masuk di Indonesia. Hal ini tentu membuat banyak warga Indonesia panik dan membatasi aktivitas mereka yang melibatkan banyak orang atau kelompok.

Salah satu acara yang terpaksa harus ditunda adalah konser label Amerika 88Rising bertajuk "Head In The Cloud Jakarta" (HITC). Konser ini menghadirkan berbagai musisi dari berbagai negara termasuk Korea. DAY6 dan Baek Yerin dikonfirmasi menjadi salah satu penampil dalam konser tersebut.


Karena banyak desakan dari penonton Indonesia, pihak 88Rising akhirnya memutuskan untuk menunda konser tersebut karena alasan keamanan dan kesehatan. Hal ini diumumkan melalui akun media sosial resmi 88Rising pada kemarin, Senin (2/3).

Hal ini tentu melegakan banyak orang. Namun tak sedikit juga penggemar yang merasa kecewa karena tak dapat bertemu dengan idola mereka. Baek Yerin memilki cara tersendiri untuk menghibur penggemarnya mengenai hal tersebut.

Baek Yerin mengumumkan bahwa dia akan menyiarkan secara langsung penampilan yang semula dimaksudkan untuk "Head In The Clouds Jakarta". Blue Vinyl selaku labelnya membuat pengumuman melalui Instagram yang menyatakan bahwa set akan disiarkan langsung di Youtube resminya pada 7 Maret pukul 8 malam waktu setempat, dengan soundcheck mulai pukul 19.40 waktu setempat.

"Anyway, we are here! Untuk semua penggemar yang merasa sedih karena HITC ditunda, kami ingin meringankan suasana hati kalian dengan streaming langsung dari performance yang telah kami persiapkan untuk Jakarta. Sampai jumpa di YouTube!" tulis label Baek Yerin dalam unggahannya.

Konser ini sendiri merupakan edisi ketiga bagi label Amerika tersebut. Konser ini sebelumnya akan dimeriahkan oleh Rich Brian (dulu Rich Chigga), NIKI, Joji, Higher Brothers, DAY6, Dumbfoundead, August08, Stephanie Poetri, Phum Viphurit, Baek Yerin, Dipha Barus dan RAN.

Solois Korea, Kim Chung Ha sebelumnya juga dikonfirmasi untuk tampil dalam konser ini. Namun pelantun "Snapping" ini membatalkan kedatangannya pasca 2 orang staf agensinya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts