Tom Holland Tampil Garang di Poster Baru Film 'Cherry' Arahan Russo Brothers
Getty Images
Film

'Cherry' diangkat dari sebuah novel berjudul sama yang menceritakan kisah nyata sang penulis, Nico Walker. Ia merupakan seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang mengalami PTSD.

WowKeren - Film baru Tom Holland yang diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers, "Cherry", diketahui telah merampungkan syuting sejak akhir tahun 2019 lalu. Oleh karena itu, tak heran jika kini pihak produksi mulai gencar membagikan sejumlah footage serta promo dari film yang diadaptasi dari kisah nyata ini.

Yang terbaru, duo sutradara Russo Brothers membagikan foto sang karakter utama yang diperankan oleh Tom Holland. Dalam foto yang dibagikan, Anthony dan Joe Russo memposting sebuah gambar dari ruang editing film "Cherry".

Gambar tersebut menunjukkan adegan di mana Tom Holland mengenakan kemeja dan dasi. Kuat dugaan bahwa gambar ini diambil dari adegan awal film, sebelum karakter yang diperankan oleh aktor asal Inggris tersebut bertransformasi.

Seperti yang diketahui, dalam bocoran first look sebelumnya Tom Holland tampak tampil lusuh dengan kepala plontos, di mana ia digambarkan sebagai seorang penderita PTSD yang nekat merampok bank.


"Cherry" sendiri diangkat dari sebuah novel berjudul sama yang menceritakan kisah nyata sang penulis, Nico Walker. Ia merupakan seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD (Post-traumatic stress disorder) alias gangguan stres pasca-trauma. Nico lantas mengalami kecanduan opioid dan mulai merampok bank setelah terlilit utang.

Nico Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Selain Tom Holland yang bakal memerankan sang karakter utama, "Cherry" juga akan dibintangi oleh sejumlah pemeran lainnya. Sebut saja Ciara Bravo, Bill Skarsgard, Jack Reynor, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, hingga Kyle Harvey.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini siap rilis pada 2020 ini. Namun hingga sekarang belum ada tanggal tayang pasti yang dibagikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru