SM Tolak Kiriman Sampah Merchandise dari Antis Chen EXO, Kantor Pos Kerepotan
Selebriti

Berkotak-kotak boks berisi merchandise Chen dikirimkan ke kantor SM, namun mereka menolaknya. Fans yang sengaja tak mencantumkan alamat pengirim kini membuat pihak kantor pos kerepotan.

WowKeren - Keputusan Chen dan para member EXO lainnya agar ia tetap menjadi bagian dari grup ditentang oleh sebagian fans Korea, yang ingin ia dikeluarkan. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu disebut bakal merusak imej EXO dengan statusnya nanti sebagai pria yang sudah menikah.

Baru-baru ini, fans mengirimkan paket berupa boks berisi merchandise Chen yang telah dirusak ke kantor SM Entertainment. Mereka juga kembali menuntut agar Chen keluar lewat tagar #양심없는 첸 탈퇴해 (Tinggalkan grup, Chen yang tidak punya martabat) dan #첸 택배총공 (Paket kiriman Chen).

Berkotak-kotak boks berisi merchandise Chen dikirimkan ke kantor SM Entertainment, namun agensi yang juga menaungi Red velvet itu menolak menerimanya. Mereka meminta kantor pos mengambil kembali kiriman tersebut.

SM Tolak Kiriman Sampah Merchandise dari Antis Chen EXO, Kantor Pos Kerepotan

Source: Top Star News


Namun fans yang sengaja tak mencantumkan alamat pengirim kini membuat pihak kantor pos kerepotan, terutama di tengah merebaknya wabah virus corona saat ini. Hal tersebut tak pelak menjadi perhatian para netizen.

"Aku tidak mengerti apa yang dipikirkan SM... Chen kan bukan member yang populer..." komentar netizen. "Jadi kenapa... dia harus berbohong kepada penggemarnya?" kata netizen lainnya. "Dengan buruknya situasi, SM harus mulai mempertimbangkan bagaimana ini akan mempengaruhi member lainnya dan menyerah. Singkirkan dia dari grup!" ujar yang lain.

"Kenapa dia tidak pergi? Dia menghasilkan cukup uang... Dia hanya akan mendapatkan lebih banyak kebencian semakin lama dia tetap di grup... Sepertinya fans tidak mau menerimanya lagi," kata netizen. "SM harus menuntut mereka semua karena menghalangi bisnis. Mereka benar-benar memperlakukan idol seperti milik mereka," komentar yang lain. "Kasihan petugas pengirimnya," tambah lainnya.

Sementara itu pada Januari lalu, Chen EXO mengumumkan keputusannya untuk menikahi sang kekasih yang kini tengah hamil. Meski segera berstatus sebagai suami dan ayah, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memutuskan tak meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait