Urus Anak, Tara Budiman dan Gya Sadiqah Sering Beda Pendapat
Instagram
Selebriti

Tara Budiman dan Gya Sadiqah membagikan cerita pengalaman serunya sebagai orangtua baru. Perbedaan pendapat dalam hal mengurus anak dianggap Tara hal yang wajar.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Tara Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah saat ini tampak tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Keduanya lagi senang-senangnya mengurus buah hati mereka, Kalea Jada Agyra yang baru berusia 1 tahun. Berbagai macam pengalaman baru dan seru mereka lalui bersama.

Tara dan Gya tentu tak lepas dari membagi peran sebagai orangtua agar bisa bekerja sama membesarkan anak dan juga menjaga rumah tangga. Keduanya saling membantu satu sama lain dalam banyak hal. Namun, Tara tak menampik jika mereka masih sering berbeda pendapat dalam hal mengurus anak.

Tara menerangkan jika ada kalanya pasangan suami istri memiliki visi yang berbeda dalam banyak hal. Salah satunya soal mengurus anak seperti ini. "Enggak, bukan berantem sih, tapi lebih ke beda visi," ujar Tara Budiman mengutip Liputan6.com, Jumat (6/3).

Satu hal yang membuat Tara dan Gya berbeda pendapat adalah terkait memberi makan si kecil. Tara paling tak suka ketika sang istri tetap memaksa Kalea makan padahal si anak sudah tak mau. "Kalau gue tipikal yang ketika anak tidak mau makan ya sudah nanti dulu, jangan dipaksa takutnya trauma," ucap Tara Budiman melansir dari LineToday, Jumat (6/3).

Namun, Gya menyela jika ia pun seringkali tidak setuju dengan cara Tara yang terlalu membebaskan sang anak untuk makan apa pun. "Bapaknya suka kasih ice cream, terus aku bilang, 'Jangan dong udah malam' jadi bapaknya suka ngasih apa aja kadang, coklat juga. Karena kan belum boleh makan coklat," jelas Gya.


"Jadi kata bapaknya 'Oh emang enggak boleh Atau sengaja enggak dikasih snack karena mau makan siang nih. Emang enggak boleh ya'. Karena kalau bapak-bapak mah, kasih ya kasih aja," sambungnya.

Begitu juga dengan penggunaan gadget pada anak. Sebagai ibu, Gya Sadiqah biasanya akan sangat membatasi, namun tidak demikian dengan Tara Budiman. Ia pun menjelaskan alasannya.

Menurut Tara, sang anak akan cepat belajar dengan bantuan dari gadget. "Gue percaya anak lebih cepat belajarnya, contohnya anak teman aku Ananda Omesh, gue sempat nanya, 'Mes kalau ke anak dikasih enggak (gadget)?' kasih aja. Karena gue percaya anak akan belajar dari situ," jelasnya.

Meski begitu, Tara mengaku ia akan terus memantau apa saja yang ditonton oleh sang anak di gadget-nya. "Anak bisa belajar dari situ bro, belajar bahasa inggris lah. Pokoknya selama kita pantau apa yang ditonton. Mungkin bahasa Inggris dia bisa lebih bagus daripada bapaknya. Kalau menurut suami. Makanya itu alasan gue kasih gadget," pungkas Tara.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts