Syok Soal Rating, Kim Min Jae Akui Menantikan 'Romantic Doctor, Teacher Kim 3'
Naver
TV

Kim Min Jae menjelaskan alasannya mau bergabung dalam 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Aktor ganteng itu selanjutnya mengungkap kinerja tim para staf Rumah Sakit Doldam.

WowKeren - Kim Min Jae kembali menjalani sesi wawancara membahas soal perannya dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktor ganteng itu diketahui kembali memerankan karakter Park Eun Tak yang ada di season 1.

"Romantic Doctor, Teacher Kim" sendiri berhasil mengikuti jejak kesuksesan pada season 1 bahkan menembus angka 27 persen pada episode terakhir. Raihan rating drama SBS itu membuat Kim Min Jae ikut syok.


"Aku juga syok. Semua aktor sangat kaget melihat rating penonton. Rasanya tidak nyata. Aku juga menanti season 3. Aku bersenang-senang saat syuting, jadi aku merasa sedih di akhir. Aku dihubungi banyak orang selama drama. Guru SMP-ku menghubungiku, orangtuaku menikmatinya dan aku menerima minuman gratis di restoran," ungkap Kim Min Jae.

Kim Min Jae lalu menjelaskan alasannya mau bergabung dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". "Aku baru memasuki usia dewasa saat syuting season 1. Aku belajar banyak hal sembari syuting drama itu. Aku punya pikiran aktor adalah pekerjaan, tapi drama ini mengajariku bagaimana hidup dan apa yang luar biasa," sambung Kim Min Jae.

"Sebuah pengalaman yang bagus syuting drama ini. Ketika aku mendengar kabar soal produksi season 2, aku ingin melakukannya tidak peduli apapun karena drama ini memberiku inspirasi bagus. Aku merasa sangat bahagia bisa bergabung," lanjut Kim Min Jae.

Kim Min Jae selanjutnya mengungkap kinerja tim para staf Rumah Sakit Doldam yang meski berubah sedikit namun tetap sama. "Kerja tim kami yang terbaik dan itu luar biasa. Semua orang berubah sedikit, tapi intinya masih tetap sama," ungkap Kim Min Jae.

"Rasanya tidak ada yang berubah. Aku sangat senang kita bisa bekerja sama lagi. Lokasi syuting juga masih sama jadi rasanya tidak canggung. Rasanya seperti aku baru saja di sana kemarin," pungkas Kim Min Jae. Bagaimana menurutmu? Semoga ada "Romantic Doctor, Teacher Kim 3" seperti yang diharapkan Kim Min Jae ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts