Kabar Duka Ibu Baim Wong Meninggal, Penyebabnya Masih Misterius
Instagram/baimwong
Selebriti

Para sahabat Baim Wong, Wulan Guritno dan Sultan Djorghi mengungkap pesan duka atas kepergian Kartini Martaatmadja pada 6 Maret. Sejauh ini, Baim belum mengungkap penyebab meninggalnya ibunda tercinta.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Keduanya sedang seru-serunya membesarkan putra semata wayang, Kiano.

Namun tahun ini, Baim dan Paula harus kehilangan orang tercinta. Sahabat Baim, Wulan Guritno, mengabarkan kalau ibunda Baim, Kartini Martaatmadja, meninggal dunia pada Jumat 6 Maret 2020 pukul 22:05 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rachmatullah ibu Kartini Johny Djaelani binti Atmadja ibunda Baim Wong pada 22.19 di RS Abdi Waluyo," kata Wulan. Selain Wulan, Sultan Djorghi juga mengungkap hal serupa.

Sultan memajang fotonya bersama Baim dan sang ibunda, Kartini. Suami dari Annisa Trihapsari ini mendoakan agar almarhumah ibunda Baim Wong beristirahat dengan tenang disisi Allah SWT.


"Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja Jumat, 6 maret 2020 pk.22.05 Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Husnul Khotimah, Amiin YRA Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan #alfatihah," demikian unggahan dari Sultan.

Sementara itu, Baim sebelumnya mengungkap kalau sang ibunda kondisinya menurun. Februari lalu, Kartini masuk ke ruang ICU hingga Baim meminta dukungan dari banyak pihak. Sayangnya sejauh ini Baim tak pernah mengungkap penyebab sakitnya ibunda.

"Ibu saya juga lagi di rumah sakit, minta doanya. Sekarang lagi di ICU, minta doanya," kata Baim sambil menangis. Ia juga menghimbau agar masyarakat tak pula menyiapkan "tabungan" sebelum tutup usia.

"Apapun yang terjadi semua kembali pada ibadah masing-masing," kata Baim. "Sudah cukup bekal atau belum, sudah siap atau belum. Di dunia itu kita banyakin kumpulin pahala, kewajiban semua dilakuin, umrah, haji, terus berbuat baik sama orang, terus peduli sama orang, banyak orang yang butuh kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait