Geger Isu Foto Lucinta Luna Dasteran Cantik di Sel, Ini Reaksi Polisi
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Polisi angkat bicara soal kabar Lucinta Luna sempat foto-foto bareng napi wanita. Ditegaskan polisi, rutan ataupun penjara biasanya memberlakukan aturan ketat untuk para pembesuk maupun tahanan.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjalani hukuman di penjara. Ia tertangkap akibat kasus narkoba pada 11 Februari lalu.

Hampir sebulan ditahan, Lucinta bikin geger karena isu kembali ke penampilan asal. Ia dikabarkan berkumis dan berjenggot layaknya transgender yang tak mengonsumsi obat hormon.


Setelah ramai rumor tersebut, beredar foto Lucinta tampil cantik memakai daster yang terbuka. Tak sendirian, ia ditemani sejumlah wanita hingga memunculkan dugaan kalau foto itu diambil saat dipenjara.

Foto 7 wanita dan Lucinta ini membuat masyarakat heboh. Pasalnya Lucinta terkesan enjoy dengan kehidupan barunya dipenjara.

Menanggapi kabar tersebut, polisi mengaku akan memeriksa kebenaran foto tersebut. Ini karena biasanya napi tak diizinkan membawa atau menyimpan ponsel.

"Saya cek dulu ya, itu ada di mana?" kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas pada detikcom. "Iya nggak boleh lah (bawa ponsel)."

Barnabas juga mengungkap kalau pembesuk dilarang masuk hingga ke dalam sel. Pembesuk biasanya hanya boleh berkunjung hingga ke ruang tunggu.

Sebelumnya, polwan yang mendampingi Lucinta menyebut artis sensasional itu sangat menjaga kecantikannya. Biasanya Lucinta suka ribut memakai wig meski tengah dipenjara. "Ya, dia memang ingin tetap tampil cantik," kata polwan bernama Jernitha.

Sementara itu, mantan manajer Lucinta, Isa Zega, menyesalkan tertangkapnya sang artis. Padahal saat bersamanya, Lucinta justru lebih bersinar.

"Aku kangen sebenarnya," kata Isa. "Dia baik orangnya. Cuma aku bilang dia itu orangnya kayak kertas putih, kalau kamu coret dia akan jadi seperti yang kamu coretkan. Orangnya tergantung pergaulan."

"Kalau udah kena orang yang berpengaruh negatif, bisa melenceng juga. Makanya dulu pas aku pegang, dia nggak boleh lepas dari aku. Aku nemenin dia pas operasi. Cuma aku kecolongan aja waktu itu (bertengkar)," seru Isa. "Justru dia lebih cantik dulu, dulu tuh dia cantik banget. Sekarang bukan nggak cantik cuma kebanyakan permak. Dia lebih laku, dilirik bule."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts