Seulgi Red Velvet Pamer Gerakan Dance Keren, Joy Ikut Fangirling
Selebriti

Jumat (6/3) kemarin, Seulgi membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat videonya saat menari dengan iringan lagu 'Bi Bich' milik Bhad Bhabie.

WowKeren - Sebagai main dancer Red Velvet, Seulgi tentu memiliki kemampuan menari yang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1994 itu pun kerap menunjukkan kemampuan menarinya di berbagai kesempatan.

Jumat (6/3) kemarin, Seulgi membagikan sebuah postingan di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya. Postingan tersebut memuat video pelantun "Psycho" itu saat menari dengan iringan lagu "Bi Bich" milik Bhad Bhabie.

Dalam video unggahannya, Seulgi berpenampilan santai dengan memakai atasan dan celana longgar. Tak sendirian, idol yang memulai kariernya pada 2014 itu ditemani dancer sekaligus koreografer Youjin One yang menari bersamanya.


"Terima kasih, Teacher Youjin," tulis Seulgi pada caption postingannya. Video dance yang diunggah pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu juga dikomentari oleh Joy yang mengaguminya.

Seulgi Red Velvet Pamer Gerakan Dance Keren, Joy Ikut Fangirling

Source: Instagram

"Wow, keren sekali," komentar Joy. "Tak cuma Joy, postingan Seulgi ini juga dikomentari oleh senior satu agensinya, Sunday The Grace. "Seulgi kami juga sangat bagus dalam menyanyi," tulis idol generasi kedua itu.

Sementara itu, Seulgi dan member Red Velvet lainnya saat ini sedang tak disibukkan dengan kegiatan grup. Di sisi lain, Wendy yang mengalami cedera Desember tahun lalu belum lama ini telah keluar dari rumah sakit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait