Sebelum Meninggal, Ayah Sandhy Sondoro Ternyata Sempat Alami Stroke
Instagram/sandhysondoro_official
Selebriti

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, mendiang ayah Shandy Sondoro yang bernama Achmad Fauzan rupanya sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit stroke.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari Sandhy Sondoro yang mengabarkan bahwa ayahnya yang bernama Achmad Fauzan dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (6/3). Namun rupanya sang ayah dikabarkan sempat mengalami stroke sebelum meninggal dunia.

"Stroke, udah berapa kali stroke memang dirawat dari rumah sakit," ungkap Eric saat dilansir dari Okezone.com pada Sabtu (7/3). Lebih lanjut, Eric juga menceritakan bahwa mendiang Ahmad Fauzan sempat dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Namun Eric tak mengetahui secara pasti sejak kapan Ahmad Fauzan dirawat.

Ia hanya memastikan bahwa kondisi stroke yang dialami mendiang sudah bertahun-tahun. Eric kemudian memaparkan bahwa pada saat itu kondisi Ahmad Fauzan sangat memprihatinkan.


"Wah berapa lamanya (dirawat) aku enggak detilin, tapi yang pasti aku sempat datang juga sih di (rumah sakit) Sari Asih kemarin," tambah Eric. "Udah dikasih makan via hidung juga. Begitu udah di rumah drop tiba-tiba."

Lebih lanjut, sebelum dimakamkan, jenazah ayah Sandhy Sondoro sempat disemayamkan di rumah duka di Nuansa Bintaro Residence No, A2 Kedaung, Tangerang Selatan. Mendiang kemudian dimakamkan di TPU Blok Miring, Ciputat pada Sabtu (7/3) sekira pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, kabar duka perihal meninggalnya sang ayah tersebut telah disampaikan oleh Shandy melalui postingan di laman Instagram pribadinya. Tak ayal, unggahan tersebut akhirnya menuai simpati dari netizen.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun , selamat jalan papa , inshaALLAH ALLAH SWT kasih terang jalan papa menuju surgaNYA , terimakasih buat semua yang sudah papa ajarkan ke kami semua husnul khotimah ya pah," tulis Shandy mengiringi unggahannya. "Aamiiin allahumma aamiin ya karim , we all LOVE you so much . Terimakasih buat semua saudara teman tetangga yang sdh bantu."

Ulasan ungkapan sedih sekaligus doa dari Shandy untuk mendiang ayahnya juga berhasil menyita perhatian rekan aris lainnya. Sehingga kolom komentar unggahan pria berusia 46 tahun tersebut menjadi banjir dengan ungkapan duka dari teman-teman selebriti.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts